Membuka Tirai Kebenaran

Mantab, Ternyata Relawan Jagad Dukung Capres 02

2 min read
Referensi pihak ketiga

LintasIndoNews. Com, Karanganyar – Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo-Sandi mengadakan deklarasi bersama Jaringan Nasional Garda Depan (Jagad) di Hotel Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (23/2).Dalam deklarasi ini Ketua Presidium Jagad Agus Yusuf Ahmadi mengumumkan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi. Sebelumnya, pada hari Jumat (22/2) perwakilan Jagad mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang memutuskan untuk memberi dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

“Pemilihan Prabowo-Sandi juga hasil rapat dari teman-teman Jagad. Alasan memilih Prabowo-Sandi karena kita ingin ada yang baru.” ujarnya.

Untuk diketahui, Jagad adalah relawan pendukung Gatot Nurmantyo yang sebelumnya gencar mendukung Gatot sebagai Cawapres 2019. Di lain kesempatan, Ferry Juliantono selaku Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memberi ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Jagad terhadap Prabowo-Sandi. Dengan deklarasi ini, diharapkan dapat menambah amunisi dalam pemenangan Prabowo-Sandi.

“Ada tambahan amunusi untuk pemenangan Prabowo-Sandi, semoga bisa menjadi kekuatan pemenangan di Solo dan Jawa Tengah.” jelas ferry.

Menurutnya, dukungan Jagad dimulai sejak tim BPN Prabowo-Sandi mendirikan posko pemenangan di Solo, tepatnya di sekitar Kelurahan Sumber. Dengan deklarasi ini, Ferry meyakini bahwa Jagad sudah menentukan sikap dalam Pemilu 2019.Sebelumnya, Gatot Nurmantyo memberikan kebebasan terhadap relawannya untuk mendukung Capres. Ferry juga menyakini dukungan yang diberikan Jagad untuk Prabowo-Sandi juga atas persetujuan Gatot atas pilihannya di Pemilu 2019.

“Saya yakin Pak Gatot tidak akan menjadikan ini sebagai pertimbangan. Insya Allah Pak Gatot mendukung Prabowo-Sandi.” tambah Ferry.

Meskipun Gatot belum menyatakan secara langsung dalam dukungan Prabowo-Sandi, tapi Gatot dipastikan mendukung apa yang dilakukan oleh relawan Jagad. (Tara Wahyu NV)

Sumber: kumparan.com

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.