Membuka Tirai Kebenaran

Mantan Kades Genengduwur Sri Lestari, SH Hadiri Kerja Bhakti Warga

1 min read

Mantan Kades Genengduwur Sri Lestari, SH, daat hadiri Kerja Bhakti Warga

LintasIndoNews.com| Sragen, Minggu pagi yang cerah, saat warga Sendangkarang Desa Genengduwur Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen, Mantan Kades Genengduwur Sri Lestari hadir diacara kerja bhakti warga. Minggu (18/8).

Kerja bhakti ini implementasi dari guyub rukun warga Sendangkarang, dalam berswadaya membangun lingkungan Pengecoran jalan di sekitar tugu yang menjadi Ikon desa genengduwur.

Terlihat sang mantan kades yang kini sudah menjadi calon kades genengduwur, hadir setelah melakukan aktifitas olahraga di pagi hari. Wanita penyuka olahraga jogging ini, mampir di lokasi kerja bhakti memberi motivasi kepada warga Sendangkarang, untuk selalu peduli dengan lingkungan.

Ia berharap, dukuh Sendangkarang bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk dukuh yang lain, dimana masyarakat tidak harus mengandalkan bantuan dari pemerintah saja. Menurutnya jika masyarakat tidak segera bertindak akan lama menyelesaikan pembangunan.

Mantan kades bersahaja ini, berharap, masyarakat harus guyub rukun membangun desa, jika desa kuat negara juga akan kuat.

“Marilah kita sama-sama membangun desa milik kita bersama, hingga desa kita bisa semakin maju, ” Ungkapnya. (Edot)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.