Membuka Tirai Kebenaran

Marc Marquez ingin sebanding Valentino Rossi, Popularitas dan gaya hidup, bisakah ?

2 min read
Foto refrensi pihak ketiga

Lintasindonews.com, Dunia Sport. Marc Marquez Masih Butuh Waktu untuk Samai Kepopuleran Valentino Rossi , di lansir dari Berita GP, Legenda balap MotoGP, Mick Doohan, tak yakin jika Marc Marquez akan segera mampu menyamai popularitas Valentino Rossi. Doohan menilai jika Marc Marquez, masih memiliki jalan yang panjang yang harus ia lalui jika ingin menjadi sosok legenda balap seperti Valentino Rossi.

Meski tak yakin jika Marquez akan mampu menyamai rekor Rossi, namun Doohan mengakui jika pembalap Spanyol itu memiliki bakat yang luar biasa.

“Dia adalah pembalap yang luar biasa, terutama karena dia memiliki bakat yang hebat. Dia berlari dengan cara yang luar biasa, mencapai pole dan kemenangan, saya tidak berpikir itu akan berhenti dengan gelar ke-5. Dia akan melanjutkan,” kata Doohan kepada Movistar TV, Minggu (14/10).

Baca Juga:

Penampilan Kompetitif Yamaha di GP Thailand, Mengejutkan Valentino Rossi
Marc Marquez Targetkan Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2018 di GP Jepang
“Marc baru 25 tahun, jadi jika kita melihat Rossi yang kini berusia 39, dia masih memiliki jalan yang panjang untuk pergi. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia masih berkarier selama 10 tahun. Saya merasa dia luar biasa ketika dia selalu berhasil membuktikan bahwa dia bisa menang. Dia adalah pembalap yang sangat konstan dan agresif,” ujarnya.

“Saya tidak berpikir keagresifan nya berbahaya seperti yang mereka katakan, karena saya pikir itu perlu pada level ini. Memiliki jenis agresif seperti itu normal, inilah yang membuat kejuaraan tetap hidup. Marc layak mendapat apa yang dia menangkan dan saya pikir dia tidak akan berhenti di sini,” pungkasnya.

(Sumber: Movistar)

Editot : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.