Membuka Tirai Kebenaran

Megadhet Tampil di Yogyakarta, Jokowi : Lagu Megadhet Saya Suka

1 min read
Foto screenshoot (dok.video:kumparan)

Lintasindonews.com, Nasional. Pesan Presiden Jokowi untuk penonton Megadeth di Yogyakarta
Presiden Joko Widodo mengaku merupakan salah satu penggemar berat dari band Thrash Metal kenamaan asal Amerika Serikat, Megadeth. Dalam sebuah video yang beredar, ada tiga lagu dari Megadeth yang disukai oleh Jokowi.

Gambar refrensi pihak ketiga

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wbarakatuh. Saya penggemar Megadeath, band rocknya Dave Mustaine. Saya suka, saya suka Sweating Bullets, Ashes in Your Mouth, dan Wake Up Dead,” kata Jokowi, Sabtu (27/10).

Jokowi berharap Megadeth dapat membawakan tiga lagu itu saat tampil dalam acara ‘Jogjarockarta II’ di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Ia juga menyampaikan salam kepada seluruh maasyarakat yang menonton acara ‘Jogjarockarta II’,

“Tapi gak tahu nanti dimainkan atau tidak. Selamat nonton semuanya. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” tutup Jokowi.

Menurut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kebetulan nonton langsung acara ini, Jokowi sebenarnnya ingin menyaksikan penampilan Megadeth. Tapi karena ada tugas negara, Jokowi berhalangan untuk hadir.

“Iya tapi dia ke Jawa Timur saya sampaikan sama beliau ‘Pak nonton megadeth’ (Jokowi menjawab) ‘Wah saya sebenarnya pengin nonton’. Sebenarnya dia pengin (datang) tapi beliau pasti memilih tugas negara,” katanya.

Band Thrash Metal kenamaan asal Amerika Serikat, Megadeth telah menggelar konser di Yogyakarta dalam acara ‘Jogjarockarta II’ pada Sabtu malam. Selain penampilan dari Megadeth, God Bless dan Elpamas, acara ini juga didukung sejumlah band lokal, di antaranya Koil, Seringai, Indra Lesmana Project (ILP), Edane, dan Sangkakala.

Sumber : kumparan

Editor : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.