Rab. Nov 20th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

Melenggang ke 2 Periode, Iwan CaKades Terpilih Desa Jono: Saya Siap Melanjutkan Pembangunan

1 min read

Cakades Desa Jono, Irawan Agung Prihanto (kaos relawan 01) dan Istri (kaos relawan 01) beserta masyarakat, Jumat (27/9).

SRAGEN, LINTASINDONEWS.com – Di gelarnya Pilkades serentak sejumlah 167 Desa di Kabupaten Sragen hari kamis 26 September 2019 ini, telah menentukan Calon Kepala Desa (Cakades) sebanyak 465 untuk menduduki jabatan paling bergengsi di tingkat desa ini.

Saat di temui di kediamannya, Cakades terpilih desa Jono kecamatan tanon kabupaten sragen, Irawan Agung Trihanto menyampaikan rasa syukurnya. Dimana pelaksanaan Pilkades di Desa Jono berjalan lancar dan kondusif seperti harapan masyarakat desa Jono.

“Saya bersama para relawan selalu berusaha menjaga kondusifitas lingkungan, agar pelaksanaan Pilkades berjalan sesuai harapan, ” Ungkap Pria yang biasa di sapa Iwan ini. Jumat (27/9).

Cakades yang bakal menjabat 2 periode ini, dalam undian nomer urut mendapat nomer 1, untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 3.197, namun yang hadir 2.397. Perolehan suara terbanyak Iwan sendiri mengantongi suara 1.459, nomer urut 2 memperoleh suara 913 dan suara yang rusak 25 kartu.

Bersama tim Redaksi lintasindonews

Saat di tanya apa harapan kedepan tentang desa Jono, Iwan membeberkan semua isi hatinya. Dia menyadari, jika pertarungan Pilkades itu tidak hanya sampai disini saja, yang hanya berakhir dengan kemenangan dan kekalahan, namun baginya adalah tanggung jawab yang begitu besar.

“Bagi saya, yang menang harus bersikap rendah hati, dan tetap memiliki prinsip sesuai visi dan misi yang telah saya sampaikan kepada masyarakat, ” Ungkap Iwan. (Wanto/Rian)

Editor: Rian

Share this:

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.