Membuka Tirai Kebenaran

Mesra Berkaraokean Berduaan Kepala Desa Dengan Istri Kadus, Jadi Viral

2 min read

LINTASINDONEWS.com, LAMPUNG –Sebuah video viral dan menggemparkan jagat media sosial, menampilkan momen mesum seorang oknum kepala desa karaokean bareng istri kepala dusun (kadus) di Desa Kutowinangun, Kecamatan Sendangagung, Kabupaten Lampung Tengah, Bandar Lampung. Dalam video itu, si kades berulang kali memeluk mesra si istri kadus.

Viral, diketahui bahwa keduanya karaokean setelah baru pulang mengurus NPWP dari Metro, Lampung. Si kades diketahui berinisial RAG, sedangkan si wanita yang merupakan istri kadus berinisial N.

Tanpa sadar akan akibatnya, RAG malah mengunggah perbuatan mesum mereka ke akun media sosialnya. Tapi setelah video tersebut heboh, dia menghapus unggahannya itu.

Cuplikan video kepala desa peluk istri kepala dusun di Lampung. (Ist)
Dalam video yang beredar, RAG dan N tampak hanya berdua di ruang karaoke tersebut. RAG terlihat mengenakan kemeja hitam, sementara N masih dalam balutan seragam cokelat yang diduga seragam ASN.

Tak cuma sekali, RAG terus memeluk N dari belakang berulang-ulang, dan merapatkan tubuhnya serapat mungkin ke bokong N.

N sendiri terlihat menikmati saat dipeluk RAG dari belakang. Sambil terus menyanyikan lagu ‘Bojomu semangatku’, dia terlihat tertawa gembira dipeluk dari belakang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung atau Kelurahan (PMK) Lampung Tengah, Firdaus Rokain mengaku belum mengetahui perbuatan RAG dan N.

“Saya belum terima laporan. Jika ada dugaan perselingkuhan, nanti diperiksa oleh Inspektorat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Hukum Pemkab Lampung Tengah, Eko Pranyoto mengaku sudah menasihati RAG dan N agar tidak lagi mengulang perbuatannya.

Eko mengaku telah menghubungi RAG via telepon, namun si kepala desa itu menyangkal perbuatan tak senonoh itu.

“Sebagai dewan penasehat Forikkam (Forum Komunikasi Kepala Kampung), kami sudah memberikan nasihat. Perbuatan itu tidak pantas menjadi contoh dan tidak bermoral. Hal ini masih akan kita rapatkan, sanksi apa yang akan diberikan,” terang Eko.

Usai video itu viral, kantor Desa Kutowinangun sepi. RAG maupun N belum dapat dimintai keterangannya tentang video viral tersebut.

Sumber: INDOZONE.ID
editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.