Membuka Tirai Kebenaran

Milad ke 106, Muhamadiyah Sragen Adakan Jalan Sehat Bersama Bupati

1 min read
Suasana sambutan (foto: purwadi, SE)

Lintasindonews.com, Sragen – Dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 106 adakan jalan sehat dengan Star dan Finis di Alun-Alun Sasono Langen Putro Srgaen, yang dipimpin oleh Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan dihadiri oleh Forkopimda serta tamu undangan lainnya sebagai penyelenggara PDM Sragen dan sebagi penanggung jawab Drs. H.Moh. Sauman dan dihadiri lebih kurang lebih 10.000 orang.

Acara panggung (foto: purwadi)

Bupati Sragen dalam sambutannya menyampaikan kegembiraannya, pihaknya berharap melaksanakan Milad Muhammadiyah ke 106 dengan suasana yang guyub rukun.

Ketua PDM Sragen KH. Abdullah Affandi, M.Ag, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pendukung, yang ikut menyumbang hadiah untuk warga Muhammadiyah dan warga masyarakat Sragen yang telah ikut mensukseskan kegiatan jalan sehat.

Selanjutnya kegiatan pembagian Door pres yang diawali oleh Bupati Sragen yang mengambil nomor undian pertama yaitu hadiah berupa Sepeda Motor, dan dilanjutkan dengan hadiah lainnya oleh panitia penyelenggara.

Dalam pengamanan kegiatan Jalan Sehat Milad Muhammadiyah yang ke 106 di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen dari awal hingga akhir kegiatan dalam situasi aman dan lancar.

Kontributor: Purwadi, SE

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.