Membuka Tirai Kebenaran

Miris, Ngatinem Tewas di Keroyok Tawon

1 min read
Ilustrasi

Lintasindonews.com, Sragen — Musibah baru saja menimpa keluarga Sutris ( 65) pasalnya istri tercintannya Ngatinem (58) warga Dukuh Tenggak RT 7/8, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo itu tewas setelah dikeroyok ratusan tawon ndas di belakang rumahnya.

Menurut keterangan yang di himpun media ini, korban sempat pingsan sebelum kemudian menemui ajal dengan kondisi tubuh melepuh hebat. Yang akhirnya meninggal dunia Minggu (2/12/2018) pagi saat perjalanan ke rumah sakit.

Kabar meninggalnya Mbah Ngatinem tersengat tawon itu mendadak langsung menyebar dan mengundang keprihatinan warga.

Kades Tenggak, Setiyanto saat di konfirmasi tim lintasindonews.com membenarkan kejadian itu. Dia menyampaikan informasi yang diterimanya dari warga, korban memang sempat dikeroyok tawon yang ada di belakang rumahnya, ketika itu sedang mencari rebung di rumpun bambu belakang rumahnya pada Sabtu(1/12/2018).

“Informasi yang kami terima dari warga, di barongan (rumpun bambu) itu ada sarang tawon besar. Mungkin kesenggol trus korban dikeroyok tawon. Dikeroyoknya kemarin meninggalnya pagi tadi saat perjalanan mau ke rumah sakit,” terang Setiyanto, senin 3/12/2018.

Kontributor: wanto

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.