Membuka Tirai Kebenaran

Muji Widodo Kades Sawahan Juwiring Miliki Program Bersinar

2 min read
Muji Widodo Saat pengambilan nomer urut sebagai cakades beberapa waktu lalu

LintasIndoNews.com | Klaten — Sebagai wujud pengabdian yang selalu siap untuk masyarakat, Muji Widodo selalu Kades Sawahan Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah, memiliki program Bersinar, bila di jabarkan menjadi BekerJa Keras, Cerdas, Ikhlas, Integritas dan pantang menyerah.

Berpose bersama istri tercinta

Dalam hal ini Muji menjelaskan, yakni Bekerja keras dimana dalam mengerjakan tugas dilakukan secara sungguh sungguh dalam pelayanan masyarakat, tanpa mengenal lelah dengan usaha yang optimal,demi tercapainya desa sawahan yang makmur.

Ketika tim lintasindonews.com bersilaturahmi di kediaman Muji Widodo

Kemudian Cerdas segera tanggap terhadap keadaan dan aspirasi masyarakat. Mendorong dan memotivasi masyarakat akan pentingnya pendidikan sehingga akan menjadi pribadi yang berilmu, tanggap dan tangguh dlm menghadapi setiap permasalahan.

Selanjutnya Ikhlas yang bermakna hanya bisa keluar dari pribadi yang bekerja dengan semangat dan memberi dan melayani, bukan mengejar upah dan tepuk tangan.

Perwujudan Integritas bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan berperilaku jujur, bertanggung jawab dan dapat dipercaya serta konsisten.dengan berperilaku jujur, memegang teguh berprinsip kebenaran, etika dan moral hal tersebut adalah modal agar mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Sementara untuk arti dari Pantang menyerah adalah suka dan duka dalam mnjalani pekerjaan sebagai seorang pelayan masyarakat merupakan hal yang biasa, dibutuhkan kesabaran, keikhlasan dan hati yang tulus untuk bisa benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Adapun Misi yang akan di jalankan

  • Pemerataan pembangunan dengan usaha anjang (terjun langsung atau survey nyata).kesetiap wilayah desa sawahan.menginventarisasi dan mencari solusi perbaikanya, tentu saja berkoordinasi dengan masyarakat setempat.
  • Percepatan pembangunan yang berkualitas berusaha mencari terobosan-terobosan dana baik dari pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat dan juga pihak swasta untuk pembangunan wilayah desa sawahan secara umum maupun tingkat organisasi kemasyarakatan, PKK, RT dan sebagainya guna meringankan beban ekonomi masyarakat dalam berpartisipasi dalam pembangunan.

Itulah sekilas program Kades Muji Widodo yang kini tinggal di Dukuh Dangsri RT 02 RW 03 Sawahan (Rendra)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.