Membuka Tirai Kebenaran

Musim Panen TNI Bantu Petani Jemur Kacang Hijau

1 min read
Saat bantu petani

LintasIndoNews.com | NTT Belu —
Pos Nanaenoe, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang terletak di dataran tinggi di Desa Nananoe Kec. Nanaet Duabesi Kab. Belu. Desa ini memiliki cuaca yang ekstrim dan berkabut. Mayoritas masyarakat Desa Nananoe bermata pencarian berkebun dan beternak, Jum’at(19/04/2019).

Pagi ini Pos Nananoe melaksanakan kegiatan anjangsana di salah satu rumah warga yang bernama mamah Iren yang terletak di Desa Nananoe Kec.Nanaet Duabesi Kab. Belu yang trmpatnya tidak terlalu jauh dari pos.

Terlihat dari jauh mamah Iren sedang menjemur kacang hijau sendirian tidak ada yang membantu sehingga Serda Indra dan Praka Agus membantu mamah Iren.

Kacang hijau ini dijemur agar kacang hijau mudah dikupas dari kulitnya karena jika tidak di jemur kacang hijau ini sangat susah dikupas kulitnya dan membuat pekerjaan menjadi lama.

Menurut Danpos Nananoe selain menjaga perbatasan TNI juga membantu kesulitan rakyat sekelilingnya seperti apa yang dilakukan oleh anggota Pos Nananoe yang sedang membantu mamah Iren menjemur kacang hijau sendirian.

Mamah Iren merasa senang dan mengucapkan terima kasih karena anggota Pos sudah membantu menjemur kacang hijau dan membuat pekerjaan nya menjadi cepat selesai. (heri/hms Y R 408)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.