Membuka Tirai Kebenaran

Neymar Hattrick, PSG Menang 6-1, Schalke Menang 1-0, Ini Klasemen & Top Skor Terbaru UCL, wah hebat !!

1 min read

Foto refrensi ketiga

Lintasindonews.com, DUNIA OLAHRAGA.  Pertandingan menarik dalam lanjutan pertandingan matchday kedua Liga Champions UEFA musim 2018/2019 kembali tersaji hari ini, Rabu (3/10/2018) pukul 23.55 WIB tadi telah digelar, yaitu pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Crvena Zvezda di Stadion Parc Des Princes, dan pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Schalke di RZD Arena.

Referensi pihak ketiga
Bermain di kandang sendiri, PSG mampu mendominasi pertandingan sepenuhnya atas tamunya Crvena Zvezda. Di babak pertama, PSG telah unggul empat gol lewat gol yang diciptakan oleh Neymar dimenit 20 dan 22, Edinson Cavani dimenit 37, dan Angel Di Maria dimenit 42. Skor 4-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, PSG terus mendominasi permainan. Hasilnya, Kylian Mbappe berhasil menambah keunggulan PSG atas Crvena Zvezda menjadi 5-0 dimenit 70. Dimenit 74, Crvena Zvezda sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Marko Marin dimenit 74. Neymar kembali mencetak gol ketiganya di pertandingan ini dimenit 81.

Foto refrensi pihak ketiga

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 6-1 untuk kemenangan PSG menutup jalannya pertandingan.

Sementara itu pertandingan antara Lokomotiv Moscow vs Schalke berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Schalke. Satu gol tunggal kemenangan Schalke dicetak oleh Weston Mckennie dimenit 88.

Berikut klasemen dan daftar top skor terbaru Liga Champions UEFA musim 2018/2019 matchday kedua, dilansir dari Flashscore.co.id (4/10/2018). ( sumber ucnews )

Editor    :    Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.