Membuka Tirai Kebenaran

Nikmatnya Menu Makan di Rumah Makan Serba Sambal Endang Budi Suprapti, Bikin Cles di Lidah

2 min read

Loso Sunarto dan Pengunjung, Kamis (22/8) 

LintasIndoNews.com | Sragen 
Jika anda pergi ke Sragen melewati Kecamatan Gemolong mampir saja di Rumah Makan (RM) Serba Sambal, dulu RM ini bernama RM Sor Pring, Kini berubah menjadi RM Serba Sambal karena berubah manajemen dan pemiliknya. Yakni Endang Budi Suprapti Istri Loso Sunarto Kades Gabugan Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen.

Endang Budi Suprapti saat menyajikan menu untuk pengunjung, Kami (22/8). 

RM ini lokasi berada di Jalan raya gemolong – Gabugan  Km. 7 menuju arah kota sragen, menu yang di sajikan berupa aneka masakan jawa, yakni soto daging, nasi pecel madiun dan daging sapi, nasi sayur asem, nasi sayur lodeh, nasi sayur bening, dan sop iga.

Sementara menu Paket hemat S1 Rp 10 K , S2 Rp. 16 K, S3 Rp. 20 K dan S4 Rp. 21 K. Sedangkan menu minum susu soda, es jeruk, jus alpukat, aneka jus buah, kopi, teh dan esteh.

Orgen Tunggal siap pakai

Fasiltas yang di miliki Mushola, kamar mandi dan toilet serta area parkir luas, di sediakan juga alat orgen tunggal siap pakai beserta sound. Tempat yang luas bisa menampung kisaran 100-an Orang.

Tempat ini asyik untuk acara keluarga, arisan, rapat dan pertemuan penting lainnya. Terlihat lingkungan sekitar berupa hamparan sawah yang menambah sepoi-sepoi angin, membuat para pengunjung menjadi betah dan enggan untuk hengkang meninggalkan RM ini.

Lokasi yang luas dan nyaman

Saat di konfirmasi, Endang selaku pengelola RM Serba Sambal ini mengaku sangat bersyukur bisa memulai usaha ini. Menurut Endang usaha ini di rintis baru satu minggu ini, dan pengunjung sudah mulai banyak yang berdatangan. Kamis (22/8).

“Harga yang kami tawarkan relatif terjangkau dan bisa di nikmati siapa saja, baik perkantoran, orang bepergian dan muda-mudi, dan ramah untuk uang saku anak sekolah, ” Ungkapnya. (Wanto)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.