Membuka Tirai Kebenaran

Ormas Pemuda Pancasila dan Pemerintah desa Wonorejo Sinergis Dalam kegiatan Sosial

1 min read

 

SRAGEN, Ormas Pemuda pancasila (PP) Ranting Wonorejo melakukan aksi sosial dalam rangka membantu bedah rumah warga berpenghasilan yang kurang layak, melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Kegiatan ini di hadiri Kepala desa wonorejo Pak Edi Subagyo, S.P, M.Si.
Fasilitator lapangan dari Dinas Perumahan dan permukiman wilayah Ninda, Ketua Ranting pemuda pancasila Wonorejo Rustiyoto, S. Pd, Penasehat Ranting pemuda pancasila Wonorejo Joko.

Kepala desa wonorejo Edi Subagyo, SP, MSi. Menyampaikan rasa, terimakasihnya kepada Dinas Perumahan dan permukiman yang sudah membantu warga desa Wonorejo.

“Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu kegiatan sosial ini, semoga menjadi rumah hunian yang layak dan nyaman, ” Jelasnya.

Lebih lanjut Kades juga menyatakN berterimakasih kepada seluruh Anggota Pemuda pancasila yang sudah turun langsung mendarma baktikan tenaganya untuk mengabdi kepada masyarakat.
“Kepada semua anggota Ormas PP khususnya ranting Wonorejo saya mengucapkan terimasih atas dukungannya, ” Urai Edi.

Di waktu yang sama Dewan penasehat PAC Pemuda pancasila Kecamatan Kalijambe, Ketua Ranting pemuda pancasila Wonorejo Rustiyoto, S.Pd juga sangat mengapresiasi anggotanya.

Dia katakan kegiatan ini sebagai wujud sinergritas Anggota pemuda pancasila dengan pemerintah desa Wonorejo, terang Rustiyoto. (Tim PP)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.