Membuka Tirai Kebenaran

Ormas Sapujagad Adakan Silahturahmi Dengan PD Aneka Karya, Jalin Komunikasi Mendukung Pembangunan Boyolali

2 min read

Dari kiri searah jarum jam: Suwarseno Pemimpin Umum Media lintas Indo, Sugeng Rianto Pemimpin Redaksi Media Lintas Indo, Eko Suryanto Dirut PD Aneka Karya Boyolali, Janter RS Dewan Pembina Ormas Sapujagad Boyolali dan Suharti Dewan Pembina Ormas Sapujagad Boyolali, Senin (10/08/2020)

BOYOLALI, Kru Media Lintasindonews.com dan Ormas Sapujagad bersilaturahmi mendatangi Perusahaan Daerah (PD) Aneka Karya, bertemu dengan Direktur Utama (Dirut) Eko Suryanto dan Jajaran. Senin (10/08/2020) Pukul 08.00 WIB.

Bertempat di Jl. Merbabu No. 28, Rt 02, Rw 13, Kel. Siswodipuran, Kec. Boyolali, Kab. Boyolali, Prov. Jateng. PD. Aneka Karya adalah perusahaan milik Pemerintah Kabupaten Boyolali.

Dalam setiap langkah kinerja perusahaan daerah ini, selalu berusaha untuk semakin lebih baik. Pelayanan terhadap masyarakat selalu dioptimalkan.

Hal ini seperti apa yang di lakukan mantan Direktur Umum Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Boyolali Eko Suryanto yang kini menjabat Direktur Utama PT Aneka Karya, meskipun tugas berat, tantangan besar bagi perusahaan daerah ada di pundak Para Direksi dan jajaran, namun tetap optimis demi pembangunan Boyolali.

Untuk itu, Direktur Utama beserta jajaran selalu menjalin komunikasi, baik internal maupun eksternal untuk mengevaluasi setiap kemajuan.

Mempersiapkan hal yang baik untuk bergerak semakin cepat, dalam rangka PT Aneka Karya menunjukkan kinerja baik dan positif serta mendukung pembangunan Boyolali.

Maka sesuai dengan tekad PT Aneka Karya selalu berjalan dengan sebaik baiknya. Dan membenahi serta melaksanakan untuk kemajuan dimasa yang akan datang.

Sebagai langkah yang di tempuh, PT Aneka Karya selalu berinovasi dengan memunculkan ide kreatif dan inovatif sehingga perusahaan daerah dapat maju berkembang di kemudian hari. (Janter/Red).

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.