Membuka Tirai Kebenaran

Ormas SAPUJAGAD Gelar Acara Penyerahan SK Kepengurusan DPD Kota Surakarta

2 min read

LINTASINDONEWS.com, SURAKARTA – Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurusan Ormas SAPUJAGAD DPD Kota Surakarta, bertempat di Wedangan Kapitan jl Tamtama IV no 164 Ndalem Suryoningratan Baluwarti Surakarta, Minggu (30/8/20) Pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut sekitar 50 orang terdiri dari pengurus dan anggota ormas SAPUJAGAD, dan dihadiri Ketua Umum Yusuf Ahmadi dan pengurus Dewan Pimpinan National (DPN) dan jajarannya

Dalam mengawali sambutan, Yusuf Ahmadi menegaskan, Ormas SAPUJAGAD hadir ditengah masyarakat Indonesia dengan tujuan membangun amal sosial, amal spiritual dan amal usaha, ikut berkiprah mengisi kemerdekaan Indonesia yang telah berhasil diraih oleh para pahlawan dengan penuh pengorbanannya.

Yusuf juga menggaris bawahi, untuk para pengurus dan anggotanya dari tingkat pusat hingga daerah harus bisa saling menjaga, saling melindungi dan saling mempertahankan.

“Kami ingin senantiasa Ormas SAPUJAGAD tidak punah, namun bisa lestari dan terus berkembang untuk selamanya,”Ungkapnya.

Sementara dikesempatan yang sama Ketua DPD Kota Surakarta Adam Fathoni mengungkapkan, dalam membentuk kepengurusan ormas SAPUJAGAD di wilayah Kota Solo, perlu dengan sikap selektif.

“Waktu saya diajak bergabung, saya tidak serta merta langsung saya Terima, namun saya pelajari terlebih dulu visi dan misi Ormas SAPUJAGAD, Ujarnya.”

Lebih lanjut, setelah memahami arah dan tujuan dari ormas SAPUJAGAD, ternyata baik untuk kemasyarakatan, seperti apa yang telah disampaikan oleh Ketua Umum diantaranya, saling melindungi, saling menjaga dan saling mempertahankan, kemudian bergerak dibidang amal sosial, amal spiritual dan amal usaha, Adam baru memberanikan diri menerima mandat kepercayaan untuk menjadi ketua dan membentuk kepengurusan DPD kota Surakarta.

“Kami bentuk kepengurusan bersama para tokoh masyarakat Kota Solo yang berpotensi dan mau membesarkan Ormas SAPUJAGAD,” Ungkapnya.

Dalam kepengurusan ini melibatkan Tonny, Begeng, ustad Edi Lukita dan tokoh masyarakat Solo yang lainnya.

Untuk itu, Adam berharap keberadaan Ormas SAPUJAGAD khususnya di Kota Solo dan umumnya di indonesia, mampu memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat Kota Solo dan lebih luas masyarakat indonesia pada umumnya.

“Semoga Ormas kita SAPUJAGAD bisa berkontribusi dengan baik untuk bangsa dan negara, ” Urainya.

Sebelum acara ditutup dilaksanakan penyerahan SK pengurus Ormas SAPUJAGAD dari Ketua Umum Dewan Pimpinan National (DPN) Yusuf Ahmadi ke Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Surakarta Adam Fathoni. Kemudian di lanjutkan doa yang di pimpin Ustad Edi Lukita ketua LUIS Solo. (Tim)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.