Membuka Tirai Kebenaran

Ormas Sedulur Jokowi di Tengah Pandemi Virus Covid-19, Bagikan 450 Nasi Kotak

2 min read

MEDAN, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Johor, Medan Polonia, beserta Ranting Khusus (Ransus) Kwala Bekala, Kampung Lalang, Medan Area dan juga dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Propinsi Sumatera Utara (Sumut) Organisasi Masyarakat (Ormas) Sedulur Jokowi turut ikut andil pada aksi sosial bagi-bagi sebanyak 450 nasi kotak. Jumat (17/4/2020).

Menurut Agus selaku ketua PAC Medan Johor yang diamini Sadiria Ketua PAC Medan Polonia Ormas Sedulur Jokowi, Kegiatan aksi sosial ini sengaja dilakukan untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 dengan memberikan donasi 450 nasi kotak.

Sekretaris DPD Sumut Sedulur Jokowi Bambang Lusiadi yang ikut turun dalam aksi sosial ini didampingi Gimson Sitanggang dari tim Investigasi dan OK. Hendri Fadlian Karnain, SH Kabid Hukum dan Ham mengatakan kepada awak media, bahwa bagi-bagi nasi kotak ini adalah hari ke lima secara berturut-turut sudah dilakukan PAC dan Ransus Sedulur Jokowi yang ada di Kota Medan dengan jumlah keseluruhan nasi kotak dari mulai hari Senin hingga hari ini Jumat (17/4/2020).

“Sebanyak 2000 nasi kotak yang telah kita berikan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang ekonominya lemah akibat terdampak Covid-19 ini,” terangnya.

Ia juga menambahkan, dalam situasi seperti ini banyak masyarakat yang merasakan dampak covid-19 ini, namun pemerintah daerah Propinsi Sumatera Utara kurang memperhatikan kesejahteraan masyarakat yang berpenghasilan menengah kebawah.

Sementara itu Wastiana Ketua Ransus Kwala Bekala Sedulur Jokowi menerangkan, bahwa pada hari ini Jumat (17/04/2020) bagi-bagi nasi kotak tersebar diberbagai tempat seperti, Jalan Titi Kuning Gedong Johor depan Perumahan Johor City, Jalan Jamin Ginting, Simpang Kwala Bekala, Jalan Mongonsidi Samping Hermes, Jalan Polonia, dan terakhir Starban Polonia.

Terlihat hadir juga dalam aksi sosial tersebut Cuei Ai Ketua Ransus Medan Area dan Kenny Sidharta Ketua Ransus Pasar V Kampung Lalang. Red

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.