Membuka Tirai Kebenaran

P.A. WONGSALAM Gelar Musyawarah Di Kantor Lama Kecamatan Gemolong

2 min read
Komunitas P.A.WONGSALAM (foto:edot)

Lintasindonews.com, Malam ini, Minggu , (20 /10/ 2018) bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Lama Gemolong , Komunitas Organesasi P.A WONGSALAM (Pecinta Alam Wong Seneng Alam) Gemolong. Mengadakan pergantian pengurus ketua umum baru.

Suasana Musyawarah Anggota (foto:edot)

Melalui  Musyawarah Anggota ( Musang), Triyono Budi Santoso sebagai pelopor perintis berdirinya PA.WONGSALAM  menghimbau, pergantian struktural keanggotaan menurutnya memang perlu diubah.

Para pengurus dalam musyawarah (foto:edot)

Ibarat mengemudi Bus, harus ada pergantian sopir, agar selalu ada pembaruan serta menjadi sumber kekuatan baru pula. Untuk itu acara di mulai dengan acara sebagai berikut :

SIDANG PLENO I :

Pembahasan tata tertib MUSANG IV.

SIDANG PLENO II :

Membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ ART ), 

SIDANG PLENO III :

Membahas garis besar program kerja (GBPK)

SIDANG PLENO IV :

Laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus.

Pendemisioneran pengurus lama

SIDANG V :

Pembahasan tata tertib pemilihan ketua umum

 Pemilihan ketua umum

pengesahan ketua umum dan serah terima pengurusan (penyerahan secara simbolis GBPK). Pergantian masa jabatan yang hanya 2 tahun sekali yg tercantum dalam AD/ART akan di ganti dengan yang baru, yaitu 3 tahun masa jabatan kepengurusan ketua umum dengan mekanisme pemilihan ketua Wongsalam:

Dengan ini , selaku panitia acara menyampaikan hasil musang IV WS , pada sabtu, 20 Oktober 2018 bertempat di Eks. Pendopo Kecamatan Gemolong menyampaikan ketua terpilih saudara:

  1. Edi Bagus Cacing dari diksar 7
  2. Gemal dari diksar 3
    Periode 2018-2021
  1. Bakal calon dipilih oleh peserta sidang
  2. Tiap peserta sidang berhak memilih bakal calon.
  3. Calon yang telah mendapatkan suara terbanyak dinyatakan sah sebagai ketua WONGSALAM yang baru.
    Pa.Wongsalam yang sudah berdiri sejak tahun 2004 lalu telah berganti 3x ketua umum hingga tahun ini berlangsung. melalui kegiatan-kegiatan kepecinta alaman yang meliputi Navigasi darat , survival , rock climbing (RC), Bersih Gunung, bakti sosial dll dalam menjaga keutuhan organisasi agar tetap exis dari waktu ke waktu dan pencarian anggota baru (PAB) Program DIKSAR/ DIKLAT dalam tiap satu tahun sekali. pecinta alam WONGSALAM (wong seneng alam) gemolong sekretariat berkedudukan di Basecamp jl.sukowati km.1 Gandurejo Rt 5A Rw 3 Gemolong sragen.

Itulah pemberitahuan singkat dari candra mewakili selaku panitia MUSANG malam ini, hingga acara berlangsung khidmat tanpa ada intervensi, dan seluruh anggota PA. WONGSALAM mengucapkan mohon maaf untuk kekurangannya, dan terimakasih atas kerjasamanya.
Semoga wongsalam selalu bertambah lebih baik untuk kedepannya. Wongsalam Jaya

Kontributor : Edot

Editor            : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social