Sab. Des 14th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

Panglima AWPI Pers Guard S.Widiono, MDA Himbau Dan Serukan Akhiri Perselisihan dan Permasalah di AWPI

2 min read

Foto screenshoot yutube, Panglima AWPI Pers Guard S.Widiono, MDA dan Para Petinggi AWPI, Sabtu (30/11) 

LINTASINDONEWS.com – Setelah berjalannya Konggres AWPI ke 1 di lampung, yang di laksanakan tanggal 27 hingga 28 November 2019 lalu. AWPI mengalami dualisme Kepemimpinan, terjadi perselisihan dan Permasalah di tubuh AWPI.

Dalam rilis yang di buat AWPI News dalam video yutube yang di unggah Sabtu (30/11), dalam video yang memiliki durasi 7.43 tersebut hadir Ketua Umum AWPI Ir.Dedy Nadyanto, Mmfg, selaku Panglima AWPI Pers Guard S.Widiono, MDA, Direktur Media Group AWPI Agus Yusuf Ahmad serta 6 Orang petinggi AWPI, yutube yang di rilis berjudul “Himbauan seruan dan klarifikasi Panglima AWPI Pers Guard Soal Perselisihan dan Permasalahan di AWPI

Dalam himbauan Widiono, menyatakan rapat pleno tanggal 26 November 2019 berlaku sah dan mengikat Ir. Nadyanto, Mmfg masih menjadi Ketua Umum, namun dia juga memberi penghargaan untuk teman – teman di lampung khususnya Saudara Hengki Jazuli, dalam konggres ke 1.

“Saya sangat menghargai, namun dengan demikian antara rapat pleno dan Konggres di lampung harus di selesaikan secara bersama dan seksama, kenapa ada perselisihan?,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Widiono juga menilai perbedaan pendapat adalah hal yang wajar, namun jangan ada perselisihan dan harus saling melepaskan ego.

“Mari kita sesuaikan tujuan dan kembali ke fitrahnya, Ir. Nadyanto sebagai ketua umum dan pendiri AWPI tidak mudah dalam mendirikan AWPI, saya himbau untuk bersatu kembali menempatkan AWPI di empat pilar tunjukkan sebagai sikap profesional sesuai organisasi, ” ungkap Widiono..

Masih dia katakan, perasaan bangga dan bahagia selalu ada dalam berjuang untuk AWPI, Widiono tetap menghargai perjuangan rekan – rekan di AWPI.

“Saya bangga dan bahagia dalam berjuang di AWPI, meskipun saya tidak sehebat rekan-rekan mari kita selesaikan dengan menjaga, dan tidak saling menyalahkan, karena AWPI adalah rumah kita, bersama kita berjuang untuk nusa dan bangsa, di sinilah kita di kenal dan diangkat derajat kita, ” jelasnya.

Lebih jauh lagi, Widiono kali ini menghimbau agar organisasi kembali lagi ke fitrahnya, sesuai rapat pleno untuk mengakui Ir.Nadyanto Mmfg masih menjadi Ketua Umum yang sah. (Tim)

Share this:

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.