Membuka Tirai Kebenaran

Pasca di Rehab Kini Kantor Koramil 17 Gondangrejo Karanganyar Lebih Nyaman, Ada Yang Menarik Saat di Resmikan Bupati dan Wakil Juga Hadir

2 min read

Saat peresmian secara simbolis

 

KARANGANYAR, Kantor adalah rumah kedua bagi seorang karyawan maupun  aparat pemerintahan, Kantor yang jadi tempat kegiatan penuh dalam menunaikan segala kewajiban dan tugas bersama rekan-rekan kerja. oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mendapati kenyamanan saat bekerja.

Anda perlu memperhatikan tata ruang dan kenyaman ruang kantor, tak perlu mewah, tak perlu mahal dan tak perlu berlebihan. Kenyamanan, serta ketenangan dalam kantor dapat diperoleh jika Anda menata ruang kantor dengan lebih baik dan lebih kreatif.

Untuk itu Kantor Koramil 17 Gondangrejo sangat giat dalam merehab menata Kantor, ibarat kata Kantor sudah sangat erat dengan kehidupan para aparat pemerintah ini.

Kini sudah terwujud, Kantor koramil 17 gondangrejo pun sudah nyaman dan siap menjadi rumah kedua. Tertata rapi, dinamis serta tampak hijau yang sangat sedap di pandang mata.

Untuk Peresmian pasca rehab, Kantor Koramil17 Gondangrejo Oleh Dandim 0727 Karanganyar
Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos di Dampingi Kasdim Mayor Inf Suwarko, bersama jajaran membuka peresmian. Sabtu (01/08/2020).

Acara ini di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Camat Gondangrejo dan jajaran, Kapolsek Gondangrejo dan jajaran, anggota dewan, serta para kades se-kecamatan gondangrejo, para tokoh masyarakat sekitar dan Pengusaha Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 48.

Perlu di ketahui, perjalanan waktu dalam merehab kantor ini berjalan kurun waktu 7 bulan lamanya. Di bangun bersama para anggota Koramil 17 gondangrejo.

Adapun tokoh masyarakat yang ikut andil menyumbangkan tenaga dengan suka rela, yakni Mulyono Hadi sang perancang bangunan. Dia terpanggil untuk ikut berpartisipasi demi Kantor Koramil 17 agar menjadi lebih nyaman dalam bekerja. (Janter)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.