Paseduluran Saklawase Perkumpulan Wartawan Dan LSM Soloraya, Kembali Berkibar

FOTO BERITA

KLATENBertempat di Rumah Makan Joyo Tegalgondo Delanggu Klaten, tepatnya disebelah utara SAMSAT cabang Tegalgondo merupakan awal bangkitnya kembali aktifitas kelompok Paseduluran Saklawase, adalah Komonitas sekumpulan wartawan dan lsm se Soloraya, yang mana komonitas ini telah terbentuk jauh sebelum Indonesia diterjang corona, seiring dengan situasi dan kondisi, maka sempat fakum apalagi adanya wabah corona yang sempat membuat kalang kabut berkehidupan peradaban manusia, terutama masyarakat terdampak tragis yang mengakibatkan, lesu atau turunnya pendapatan perekonomian, dan juga aturan yang diterapkan oleh pemerintah tentang pembatasan, bahkan hingga dilarangnya kegiatan yang melibatkan orang banyak, sehingga membuat komonitas ini juga kena dampaknya, oleh sebab itu membuat komonitas ini sempat fakum untuk semenrara waktu.

Namun demikian setelah corona agak mereda, maka dikesempatan ini, dimanfaatkan dengan baik, komonitas Paseduluran Saklawase kembali bangkit untuk memulai beraktifitas sekaligus melepas kangen, rindu yang memang sudah terlalu lama tidak bertemu.

Adapun tepatnya Hari Minggu 29 Agustus 2021. siang hari yang dimulai pukul 10 00 hingga jam 15 00. mulailah mengawali pertemuan perdananya guna membuka lembaran yang sudah lama padam, hadir pada acara tersebut sekitar 25 anggota, sekaligus pembentukan pengurus yang baru.

Acara yang digelar tergolong sederhana, namun penuh makna dan nampak meriah serta ceria dengan sesekali mendengarkan lantunan lagu lagu yang dibawakan oleh para anggota dengan diiringi orgend tunggal.

Dalam pertemuan tersebut yang diutamakan adalah kerukunan persaudaraan, oleh sebab itu tudak luput dari penggalangan dana sosial yang bersumber dari peserta dan akan kembali kepada peserta yang nantinya memang membutuhkan.

Sementara dalam kepengurusan Komonitas Paseduluran Saklawase wartawan dan lsm se Soloraya telah terbentuk dan disepakati bersama adalah Ketua
Ibu Janter, Wakil, Bapak Sutrimo, Sekertaris Ibu Sumadi, Wakil Sekertaris, Ibu Eko, Bendahara
Ibu Pandri, Wakil Bendahara, Ibu Bambang, Humas, Ibu Santi, Wakil Humas, Ibu Basuki, Keamanan
Bapak Eko.
( Seno)

 

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.