Membuka Tirai Kebenaran

Pemerhati Kaum Miskin Kendari, Siap Bagikan Sembako Bulan Ramadhan Ini

1 min read
Banner kegiatan untuk Pemerhati Kaum Miskin Kendari

LintasIndoNews.com | Kendari — Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan. Momen ini dijadikan sebagai ladang amal dan pahala oleh salah satu kelompok masyarakat Kota Kendari.

Pemerhati Kaum Miskin (KMK) Kota Kendari, Bulan Ramadhan kali ini mengadakan bentuk kegitan Peduli Ramadhan 1440 H, yang merupakan agenda rutin di lakukan setiap tahunnya.

Aldo Zakir selaku Pemerhati KMK Kota Kendari, mengajak masyarakat kota untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 juni 2019. Peduli Ramadhan kali ini digelar di pelataran samping MTQ Kota Kendari digunakan sebagai Posko dan Venue kegiatan lainnyalainnya.

Adapun bentuk kegiatan yaitu ngabuburit bareng pengamen dan dirangkaikan dengan pengukuhan komunitas seniman jalanan kendari. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako berupa beras, gula, sirup, dan sembako lainnya dengan sasaran anak jalanan, pemulung dan abang becak. terangnya

Yoghi sebagai ketua komunitas pemusik jalanan kendari mengatakan bahwa perhatian dari pemerhati KMK adalah merupakan bentuk dukungan dan motivasi bagi lembaga kami agar bisa eksis dan tetap berkarya lewat karya lagu dan kemampuan berkesenian, ujar dia.

Di tambahkan, Aldo Zakir, bahwa kedepan kami akan fokus dalam pengembangan dan peningkatan sarana prasarana terhadap musisi jalanan. Kami akan memperjuangkan rumah singgah dan pengadaan alat-alat musik jalanan, pungkas Zakir (B)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.