Membuka Tirai Kebenaran

Pemilihan Putra Putri Solo 2019

2 min read

LintasIndoNews.com | Surakarta, Bertempat di halaman Balaikota Surakarta yang beralamat di Jl Jend. Soedirman No. 2 Kel. Kampung Baru Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta telah berlangsung giat pemilihan putra putri Solo 2019, dengan tema The Spirit of Indonesia. Yang diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta , sebagai ketua pelaksana Ibu Ray. Febri Hapsari Dipokusumo dan dihadiri lk 500 Orang.

Sabtu (03/8) Pukul 20.20 s/d 23.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Achmad Poernomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta), Letkol Inf Ali Akhwan, SE (Dandim 0735/Ska), Drs Teguh Prakosa (Ketua DPRD Kota Surakarta), Irs. Ahyani MA. (Sekda Surakarta), Rini Hartarti (Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta) dan beberapa tokoh lainnya..

Ketika sambutan Ray Febri Hapsari Dipokusumo selaku ketua panitia pelaksana menyatakan, kegiatan ini seluruhnya dilaksanakan sepenuhnya oleh pemuda pemudi kota Solo yang tergabung dalam paguyuban putra putri Solo yang membuat panggung yang membuat suasana malam ini meriah dan mengawasi seluruh pembekalan anak muda Solo hampir dua minggu ini kami melaksanakan proses dan dikawal oleh senior-senior dewan juri dan MC yang mana produk dari orang Solo.

“Peserta putra putri solo yang mana pertama menghasilkan 83 peserta dan kemudian di tes tertulis dan menghasilkan 40 semi finalis dan kembali dites dengan wawancara dan menghasilkan 20 finalis. Peserta sudah diberika. Pembekalan Bagaimana cara menata diri menjadi karakter dan terima kasih juga kepada Bapak Walikota yang mana sudah memberikan wawasan kebangsaan agar anak muda Solo bisa mencintai budaya budaya yang ada di Solo, ” ungkapnya.

Masih lanjut Febri juga mengatakan, peserta putra putri solo juga sudah berjalan dan keliling di tempat-tempat wisata di kota Solo dan merasakan kuliner di kota Solo, dan terakhir melakukan Project wisata.

‘Terima kasih sudah di diberi kesempatan untuk mengawal pemilihan putra putri Solo 2019 ini. Kami atas panitia berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat kota Solo, ” jelas Febri.

Di kesempatan yang sama, FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) yang di wakili Dr. Achmad Poernomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta) lomba ini nuansanya 17-an. pihaknya menyampaikan permintaan maaf dari Walikota Surakarta yang mana secara mendadak tugas di Jakarta, urainya. (fajar)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.