Membuka Tirai Kebenaran

Pendaftaran Peserta Didik Baru SMK Muhammadiyah 1 Gondangrejo Karanganyar

2 min read

KARANGANYAR, SMK Muhammadiyah 1 Gondangrejo lokasi berada di Jalan Solo Purwodadi KM 11,  tepatnya di Desa Tuban Kecamatan  Gondangrejo Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah. Saat ini SMK Muhammadiyah 1 Gondangrejo di pimpin oleh Kepala Sekolah Agus Muhammad Fauzi.

Untuk fasilitas yang di miliki Sekolah ini menyediakan Gedung Milik Sendiri, Lab. Komputer dan Wifi, Lab. Pemesinan (CNC, Bubut, Las, CNC Router), Lab. Otomotif (Engine, Kelistrikan, Efi) Lab. IPA, Perpustakaan, Aula, Bursa Kerja, Bimbingan dan Konseling, Sarana Ibadah Masjid, Olahraga dan Seni.

Kegiatan Extra Kurikuler meliputi PBB, Palang Merah Remaja (PMR), Hizbul Wathan, Karya Ilmiah Remaja (KIR), Musik, Olahraga yakni Bola Voly, Futsal, Tenis Meja dan lainnya. Selain itu Tapak Suci, BTS, Kajian Remaja, Keputrian, dan Outbond.

Segudang Prestasi yang di miliki diantarannya:

Juara 1 LKS Pemesinan Tingkat Kabupaten lanjut ke Provinsi, Juara 1 Paku Bumi Open Antar Pelajar se Adia-Eropa di Bandung, Juara 1 Tenis Lapangan Kabupaten lanjut Provinsi, Juara 1 PBB Kabupaten tahun 2016 lanjut ke karesidenan, juara 1 Futsal se Soloraya tahun 2018/2019, Juara 1 Pramuka Kabupaten 2019,Kejurda TS Kabupaten Karanganyar 2019, Juara Kontingen Teladan Terbaik 2 se Kabupaten Karanganyar  2019, Juara Unit PMR terbaik 2 se Kabupaten Karanganyar.

Untuk Visinya menghasilkan kader muhammadiyah yang berakhlak mulia, profesional dan mandiri.

Sedangkan Misinya memberi bekal kepada lulusan untuk menyiapkan dirinya menjadi tenaga tehnik muslim tingkat menengah yang berkelanjutan, memberi keahlian bagi lulusan yang dapat diandalkan, meningkatkan taraf hidupnya dan menjadi tenaga yang profesional, memotivasi lulusan untuk memanfaatkan lingkungan.

Sekolah ini juga, melayani bea siswa berupa infak Bapak dan Ibu Guru serta Karyawan, Lazismu/BSM, Prestasi Akademik dan non akademik.

Memiliki jaringan kerja di berbagai perusahaan, yakni Gramedia, Pama AHM, Wings, Kayaba,IMM (Magang Jepang), ADM, Sinar Mas Group, Dapat Indra Sejati (SIS), HM. Sampoerna. (Surya)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social