Membuka Tirai Kebenaran

Pengamanan Logistik 7940 Kotak Suara Pemilu 2019, Oleh Polres Sragen di Pindah Ke Gudang Baru

1 min read
Foto refrensi pihak ketiga

Pengamanan Logistik Pemilu 2019; Sejumlah 7940 Kotak Suara Pemilu 2019 di Sragen Dipindahkan ke Gudang Baru

LINTASINDONEWS.COM, Sragen – Pemindahan logistik Pemilu 2019 dari gudang sebelumnya di kampung Krapyak Sragen Wetan Kecamatan Sragen kota menuju gudang baru di Dukuh Nguwer Desa Duyungan Kecamatan Sidoharjo Sragen berlangsung lancar, Selasa (18/12/2018).

Kabag Ops mewakili Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan menyatakan pemindahan berlangsung lancar. Peralatan logistik Pemilu 2019 berupa kotak suara sebanyak 7940 dalam keadaan masih terlipat di dalam plastik kemasannya.

Ia menjelaskan bila pengamanan pemindahan lopgistik tersebut di lakukan oleh polsek sidoharjo. Alasan pemindahan ini saat di konfirmasi lantaran gudang lama tak cukup menampung peralatan Pemilu 2019 di kabupaten sragen tersebut.

Tentu saja untuk keamanan logistik pemilu 2019 itu sendiri. Selama pemindahan, di lakukan pengamanan dan pengawalan ketat oleh petugas kepolisian polres sragen dan jajaran polsek bersama sama dengan petugas KPU kabupaten Sragen. Hal itu, untuk menjaga jangan sampai barang milik negara tersebut sampai rusak sebelum di gunakan.

Selama dalam penyimpanan gudang, Kabag ops juga memastikan akan menerjunkan personil pengamanan setiap harinya, yakni petugas personil intelkam , reskrim serta petugas polri berpakaian dinas. Saat ini semua logistik Peilu 2019 ini sudah dalam keadaan terkunci dalam gudang dan kunci telah diamankan oleh anggota KPU Sragen.

Sumber: Humas Polres Sragen

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.