Membuka Tirai Kebenaran

Pengukuhan Jabatan Kades Parakan Sekaligus Pelantikan Ketua PKK

2 min read
Saat pengukuhan

LintasIndoNews.com | Grobogan ~ Pengukuhan jabatan kepala desa parakan beeserta pelantikan ketua tp pkk desa parakan , kecamatan karangrayung. kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, senin 01/042019.

Tamu yang hadir

Acara berlangsung di balai desa parakan, dimulai Oukul 10.00 WIB. Para tamu yang hadir di suguhkan campursari matrik.
Tamu undangan dari desa parakan diantaranya perangkat desa, pimpinan dan anggota BPD, ketua dan anggotaLPM, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Sejak dihitungnya pelantikan masa jabatan 6 tahun priode 2019- 2025, Kepala desa mendapatkan tunjangan , penghasilan tetap, tunjangan tanah bengkok,dapat bpjs dan lainnya sesuai perundang- undangan yang ada dan selama ini berlaku.

Hadir dari forkopincam, pak camat karangrayung Hardimin, Danramil Karangrayung, Kapolsek Karangrayung, babinsa, babinkamtimnas.

Dalam sambutan kades parakan Harto Notonegoro mengatakan, perlu adanya dukungan partisipasi dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ulama.

“Kami siap di kritik kalau ada kesalahan selama saya menjabat, mana yang kurang bagus sumonggo kita benahi bareng-bareng. Kita jaga infrakstruktur sudah terlaksana dengan baik, ” Kata dia.

Dalam Pilkades beberapa waktu lalu memiliki jumlah hak pilih 1700 suara.
Kades bisa menjaga kondisi politik pasca atau awal sampai akhir pilkades.

Menciptakan dan mengembalikan situasi dan kondisi yang aman, damai, sejuk. Serta menjaga kerukunan dan tidak boleh membeda-bedakan antar pendukung.

Diakhir sambutan Kades Parakan berharap jangan lupa warga masyarakat desa parakan jangan lupa tanggal 17 april pesta demokrasi, diharapkan warga yang sudah mendapatkan hak pilih segera ke TPS untuk nyoblos. Dan jangan golput, himbau Notonegoro.

Camat karangrayung Hardimin juga menegaskan dalam sambutanya, berpesan kepada kades parakan yang sah dan dilantik oleh bupati dengan suara terbanyak.

” Saudara Harto notonegoro kades parakan menjabat 2 priode ini semoga bisa memimpin lebih baik dan bagus, ” Ungkap Hardimin.

Seusai memberi sambutan Hardimin dipersilahkan menyanyikan lagu campursari 2 lagu lagu rondo kempling dan jambu alas. Di iringi campursari matrik dari desa parakan.

Acara selanjutnya doa yang dipimpin oleh kiai desa parakan. Sesi terakhir bersalaman dan memberikan ucapan selamat dari camat karangrayung Hardimin dan di ikuti Kapolsek Karangrayung, Danramil Karangrayung dan semua warga desa parakan yang hadir di balai desa parakan. (Prass/Nur)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.