Membuka Tirai Kebenaran

Pengurus DPC Partai Nasdem Rembang Melepas Atribut Mengundurkan diri dari Partai Nasdem

2 min read

Para Pengurus Partai Nasdem Mengekpresikan Kekecewaannya Di Atas Panggung

REMBANG – Pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Rembang tinggal selangkah lagi, Ketua dewan pimpinan kecamatan ( DPC ) Partai Nasdem Kabupaten Rembang banyak yang mengundurkan diri, pada hari ( Kamis, 12 november 2020.)

Pengurus Nasdem yang mundur adalah Ketua DPC Nasdem Rembang Kota, Sujadio berikut Wakil Ketua Daman dan Sekretaris Didik Setiawan, Ketua DPC Sumber, Suparno, Ketua DPC Sale, Sukardi, Sekretaris DPC Nasdem Kragan Sudarso, dan anggota Garda Nasdem, Abdul Kholiq dan Sunarto.

Kemunduran pengurus cabang ini, juga diikuti mundurnya ratusan anggota dan kader Nasdem. Sujadio mengatakan kemundurannya dari kepengurusan partai karena tidak ada keterbukaan dalam pengelolaan partai.
“Sudah nggak respek dengan pimpinan partai. Kami siap mendukung dan memenangkan Paslon Hafidz – Hanies,” Ucapnya.

Kemunduran diri pengurus DPC Nasdem tersebut dituangkan dalam surat pengunduran diri bermaterai. Mereka juga mengembalikan berbagai atribut partai ke kantor DPD Nasdem seperti seragam partai dan papan nama partai.
Usai mengundurkan diri, para pengurus diikuti anggota dan simpatisan partai menuju Panggung Gemilang di Joglo Kemenangan Sahabat Hanies, yang berada di selatan Stadion Krida Rembang untuk mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Hafidz-Hanies.

Rombongan diterima salah seorang Relawan Hafidz-Hanies, Arif Agung Cholili. Cholili mengaku sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan.
“Selamat datang di panggung gemilang. Salam dari pak Hafidz dan Gus Hanies, maturnuwun sudah memberikan dukungan. Jenengan dari komponen partai politik, tentu dukungan ini menjadi istimewa dan menjadikan stamina yang luar biasa bagi kami untuk memenangkan Paslon Hafidz – Hanies. Kita welcome dan anggap di rumah sendiri. Silakan merapat di posko kemenangan baik di kecamatan maupun kabupaten untuk memenangkan Hafidz – Hanies,” ucap Cholili.

Cholili menambahkan, Pilkada di Rembang kali ini berbeda dengan biasanya. Ditegaskannya, Pilkada di Rembang saat ini merupakan adu gagasan.
“Kalau selama ini bapak-ibu tidak dimanfaatkan stamina dan pemikiran oleh kubu sebelah. Di sini nanti dikasih porsi yang sama untuk memenangkan Paslon nomor 2 dengan coblos batiknya. Mari kita bersama-sama memenangkan Paslon 2 untuk Rembang Gemilang,” imbuhnya.

Dukungan dari Pengurus Nasdem diyakini akan menambah stamina bagi tim pemenangan dan relawan Hafidz – Hanies untuk memenangi Pilkada Rembang pada 9 Desember mendatang.
Sementara itu, Cawabup H Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) mengaku sangat berterimakasih atas dukungannya. Menurutnya, dukungan ini menjadi sangat luar biasa karena dilakukan oleh sejumlah pengurus Nasdem yang notabene memiliki jaringan di akar rumput.( Insan )
Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.