Membuka Tirai Kebenaran

Penumpang Kapal Ferry KMP Kota Bumi Tewas, di Duga Sesak Nafas Ini Kondisinya

2 min read
Kondisi korban tewas akibat sesak nafas

LintasIndoNews.com | Kolaka — Seorang penumpang Kapal Ferry KMP Kota Bumi meninggal Dunia di Rumah Sakit Benyamin Guluh sekitar pukul 10.30 WITA karena mengalami sesak nafas. Minggu (9/6/19).

Awalnya Korban Anas Husain (48) seorang Pria dari suku Bugis, Kabupaten konawe selatan, dalam perjalanan pulang dari pelabuhan Bajoe menuju Pelabuhan Kolaka, korban tidur di dalam mobil dengan kondisi kaca tertutup.

Tanda bukti identitas korban SIM A

Selanjutnya korban merasa sesak dan keluar dari mobil, korban sempat berteriak meminta tolong kepada penumpang lain, dan salah satu penumpang langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Mualim 2.

Dalam kejadian Petugas kapal langsung melakukan pertolongan pertama dengan memberikan bantuan oksigen Pukul 07.40 WITA, Selanjutnya Mualim 2 kapal ferry KMP. KOTA BUMI Muhlisin menghubungi staf darat PT.JEMLA Pada Pukul 07.50 WITA untuk menyiapkan ambulance guna mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Setelah kapal Sandar di pelabuhan Kolaka Pukul 08.30 WITA korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Benyamin Guluh Kolaka.

Dokter Pelabuhan penyeberangan Ferry Kolaka – Bajoe saat di konfirmasi via telepon seluler membenarkan bahwa salah satu penumpang KMP Kota Bumi di rujuk ke rumah sakit karena mengalami sesak nafas.

“Pasien sempat kita berikan bertolongan, karena fasilitas kita tidak lengkap jadi kita rujuk Ke Rumah Sakit Benyamin Guluh. Kita sebatas memberikan rujukan, selebihnya pihak rumah sakit.,” tutup Dr. Dwiantasari Josiana

Dari informasi yang di himpun media ini, korban di duga meninggal sekitar pukul 10.30 WITA di Rumah sakit Benyamin Guluh.

Hingga berita ini tayang, Direktur RSBG belum bisa di konfirmasi karena telepon selulernya tidak aktif. (Edi)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social