Membuka Tirai Kebenaran

Penurunan Upacara Bendera HUT RI Ke 74, di SBI Gemolong Berjalan Lancar

1 min read

Saat Penurunan Upacara HUT RI Ke 74, di SBI Gemolong 

LintasIndoNews.com | Sragen,
Memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Kecamatan Gemolong kembali menyelenggarakan upacara penurunan bendera Merah Putih bertempat di Lapangan SBI Gemolong. Sabtu (17/8) Pukul 16.30 s/d 17.30 WIB.

Saat penurunan Bendera Merah Putih

Inti Upacara sore hari ini yaitu prosesi penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibraka dengan di iringi lagu Indonesia Raya yang di lanjutkan dengan penyerahan Bendera Merah Putih Kepada inspektur Upacara untuk di kembalikan dalam kotak untuk kemudian di simpan untuk dikibarkan pada HUT RI tahun depan.

Pada kesempatan ini pasukan dikomandani oleh Aipda Mulyono dari Polsek Gemolong sedangakan Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Saputra, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Upacara penurunan bendera berlangsung khidmat.

Adapun peserta Upacara Muspika Kec Gemolong,Kepala kelurahan/Desa se Kec Gemolong,Kepala SD,SMP,SMK se Kec Gemolong,Ketua Pepabri dan anggota,Ketua Bhayangkara dan anggota, Ketua Persit dan anngota, Peserta upacara terdiri dari Guru, Karyawan, LDII, MTA, PSHT, SD, SMP, SMA sederajat kurang lebih 2000 orang yang ikut Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

Selama kegiatan Upacara Hut Kemerdekaan RI ke 74,Upacara Penurunan Bendera Merah Putih berjalan tertib, aman, dan lancar. (Heri/Suripan)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.