Membuka Tirai Kebenaran

Peringati HUT Ke 69, IGTKI Gemolong Bagikan Takjil di Seputar Taman Edu Park

2 min read
Saat bagikan takjil ke pengguna jalan raya

LintasIndoNews.com |Sragen —
Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen mengadakan kegiatan berbagi takjil berkah gratis. Kamis (23/5) Pukul 16.30 WIB hingga selesai.

Ketika buka bersama

Dalam kegiatan bertajuk “Takjil Berkah” ini, para guru TK tersebut membagikan takjil gratis, kepada mereka yang sedang melintas di sepanjang Jalan Gemolong dan Taman Edu Park Gemolong.

Ketua IGTKI Kecamatan Gemolong Tri Suraningsih menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 IGTKI. Pada kesempatan itu, IGTKI Gemolong membagikan sebanyak 400 paket takjil.

” Dalam kegiatan bagi takjil i ini, kami langsung terjun sendiri untuk membagikan takjil gratis, kepada masyarakat yang sedang melintas di Jalan Gemolong dan Taman Edu Park Gemolong ini, ” Urainya.

Lebih lanjut Tri Suraningsih juga menyampaikan, dalam rangka HUT IGTKI yang ke 69 ini ada surat tugas dari pengurus pusat IGTKI untuk semua cabang melaksanakan bagi takjil berkah, menurut dia ulang tahunnya tepat di bulan Ramadhan, sehingga bisa membawa Keberkahan bagi IGTKI seluruh Indonesia.

” Tujuan pembagian takjil ini pertama, untuk meningkatkan kebersamaan diantara anggota IGTKI (PGRI) Kecamatan Gemolong. Kedua, melatih berbagi dengan sesama. Dan ketiga, belajar shodaqoh di bulan Ramadhan. Karena para guru TK ini menyadari bahwa rejeki yang mereka peroleh itu, bukan semuanya adalah milik mereka, ” Jelas Tri kepada Media ini.

Masih apa kata Tri, Selain kegiatan berbagi takjil, pada peringatan HUT ke 69 IGTKI ini, Harapanya IGTKI maju dalam mendidik anak yang tumbuh cerdas intelektual,dan spritual serta mampu mengamalkan nilai-nilai agama dan moral yang baik,disiplin dan hormat terhadap orang tuanya serta menghasilkan anak didik yang berkarakter sesuai cita-cita luhur pendidikan.

” Kegiatan pembagian takjil gratis ini disambut baik oleh warga.Saya sangat senang sekali dan moga menjadi berkah, ” kata Tri.

Informasi yang bisa di himpun Media ini, acara yang di mulai sejak pukul 16.30 WIB di ikuti oleh seluruh Guru Tk IGTKI(PGRI) Se Kecamatan Gemolong, Sampai selesai pembagian tak takjil berkah dan di lanjutkan Buka bersama Dirumah makan Crab Dower Gemolong. (Heri)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.