Membuka Tirai Kebenaran

Persatuan Karang Taruna se-Desa Tempursari Sambi, Bantu Air Bersih di Kecamatan Kemusu

1 min read

BOYOLALI, LINTASINDONEWS.com – Karang Taruna Desa Tempursari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, yang terdiri dari ber agak dukuh, yakni kembangsawit, mladri, dan tegalsari mengadakan Baksos bantuan air bersih. Kamis (10/10) Pukul 08.00 WIB.

Kali ini yang di beri bantuan warga yang mengalami kekeingan akut, yakni kecamatan Kemusu yang terdiri tiga desa diantaranya desa kedungmulyo, desa kedungrej dan desa klewor.

Di pilihnya desa ini karena letaknya geografisnya memag berkategori kesulitan air jika musim kemarau tiba. Nampak hilir mudik warga dengan wajah berseri menerima bantuan air bersih ini.

Jumlah bantuan sebanyak 10 tangki mobil bermuatan 5000 liter itu sendiri, di lakukan secara swadaya oleh masyarakat desa tempursari, yang di prakarsa para tokoh pemuda, khususnya karang taruna dan tokoh masyarakat.

Salah seorang warga desa kedungmulyo, sebut saja Mbah Yem (60) menyatakan kegegembiraanya, tak henti-hentinya mengucapkan banyak terimaksih

“Kepada masyarakat desa Tempursari, yang telah peduli kepada sesama dalam membantu air bersih ini, Saya mengucapkan banyak terimakasih,” Ucapnya.

Reporter: Janter/Suharti

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.