Membuka Tirai Kebenaran

Plt Gubernur Aceh Hanya Ikut-ikutan Mengeluarkan Instruksi Libur Sekolah

1 min read

LINTASINDONEWS.com, BANDA ACEH – Sejak dihebohkan dengan beredarnya virus corona SARS-COV-2 di indonesia sampai dengan Menteri Perhubungan juga terkena imbasnya, seluruh pejabat sedang gila membuat kebijakan dengan di liburkan sekolah,

“Seharusnya sektor pendidikan tidak jadi korban dari dampak virus corona SARS-COV-2 dan Pemerintah Aceh fokus di Bandara, Pelabuhan dan Terminal karena masuknya virus itu dari benda yang dibawa dari luar negeri, ” sebutnya.

Karena pendidikan itu lebih penting yang di utamakan, dan harus dipikirkan secara matang lagi sebelum memutuskan.

Aminul Mukminin Sekedang yang juga dari Pengurus LMND Banda Aceh menyesalkan atas instruksi serta surat keputusan dari pemerintah Aceh yang ikut-ikutan dengan Jakarta atas himbauan dari Gubernur Anies Baswedan.

“Plt Gubernur Harus lebih bijak dan seharusnya tahu membedakan kondisi jakarta dan Aceh, Jakarta itu kan pusat dari penerbangan Internasional jadi semuanya mendarat dan rata-rata transit dari jakarta, oleh karenanya disana tingkat terkena dampak virus Corona itu tinggi, makanya ditingkatkan kewaspadaan dari pemerintahnya, kita disini hanya perlu menjaga ketat dari sektor bandara, pelabuhan dan terminal karena virus itu datang dari luar negeri bukan dari dalam negeri, “tegasnya.

Pemerintah Aceh dinilai ikut-ikutan tanpa ada pengawasan yang ketat di sektor yang disebutkan tadi.

“Jadi instruksi ini hanyalah lelucon yang di lakukan Plt Gubernur agar menjadi perhatian dari masyarakat, sehingga terkesan pak Plt Gubernur peduli, padahal terbalik beliau hanya mencari sensasi agar disenangi oleh masyarakat, sehingga harus ada tindakan yang lebih rasional dan tepat sasaran tidak mengorbankan anak dan cucu teuku umar untuk berlibur sekolah, “sarannya. (Red)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.