Membuka Tirai Kebenaran

Pohon Tumbang Timpa Mobil, Satu Tewas Satu Terluka

1 min read

Lintasindonews.com, Kediri, — Hujan disertai angin kencang melanda Kabupaten Kediri. Bencana alam itu mengakibatkan sebuah pohon tumbang menimpa mobil. Akibatnya satu orang tewas dan satu orang lainnya terluka.

Korban tewas adalah JA (16). Sementara korban luka adalah Soejoko (51). Mereka adalah ayah dan anak. Mereka merupakan warga Jalan dr Wahidin, Desa /Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri

Kepala BPBD Kabupaten Kediri Randy Agatha mengatakan keduanya sedang berada dalam mobil Daihatsu Terios bernopol AG 1455 HA sepulang dari rumah saudara. Setibanya di area hutan lindung Jamban Dusun Jengkol,Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten tiba tiba hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa mobil yang ditumpangi keduanya.

“Menurut informasi yang diterima anggota BPBD Kabupaten Kediri, keduanya mengendarai mobil hendak pulang, namun saat tiba di area hutan lindung Jamban Dusun Jengkol,Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten, hujan deras dan angin kencang membuat pohon tumbang dan menimpa mobil, hingga membuat ayah mengalami luka, dan anaknya meninggal dunia,” jelas Randy, Minggu (18/11).

Randy menambahkan, sebagai langkah cepat dan tanggap anggota BPBD terhadap bencana, evakuasi dilakukan dibantu oleh Polsek Ploso klaten dan warga, karena mobil tertimpa pohon cukup parah. Korban luka dilarikan petugas ke RS Baptis Kota Kediri guna mendapat penanganan medis.
Kontributor : Seno
editor. : Riyan
Sumber. : timlo.net

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.