Polres Boyolali Bersama Kodim 0724 Lakukan Serbuan Vaksin Gratis Serentak Se-Kabupaten Boyolali

OTONOMI DAERAH

BOYOLALI, Situasi pandemi Covid19 saat ini dibutuhkan penetrasi dan sinergi untuk menentukan formula yang tepat dalam penanganannya. Sabtu (26/6/2021), Polres Boyolali bersama Kodim 0724/Boyolali menggelar vaksinasi massal serentak di 22 kecamatan Se-Kabupaten Boyolali dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond S.I.K., M.T dan Dandim 0724 Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P pagi tadi melakukan pengecekan di beberapa lokasi vaksinasi untuk memastikan jalannya kegiatan tersebut lancar dan efektif, salah satunya di kantor Kecamatan Boyolali.

Tampak Kapolres dan Dandim 0724 berkomunikasi dengan beberapa warga yang sedang mengantre, saat ditemui media Kapolres Boyolali menjelaskan vaksin pagi ini sejumlah 4.162 dosis untuk seluruh wilayah Kecamatan Se-Kabupaten Boyolali.

“Saya rasa kegiatan ini dapat berjalan lancar atas kerjasama kita semua bukan hanya Pemerintah TNI Polri saja tapi bekerja sama dengan seluruh lapisan termasuk masyarakat, saya menghimbau kepada masyarakat Boyolali yang belum di Vaksin harap bersabar kita akan upayakan kegiatan vaksinasi ini di hari berikutnya tergantung nanti kesiapan vaksin dari Kodam maupun dari Polda”, ujar Kapolres.

“Dan tidak usah khawatir tidak usah ragu vaksinasi itu aman dan halal sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin,” Imbuhnya.

 

Kontributor: Janter RS/Suharti

 

Sumber:  Humas Polres Boyolali 

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.