Membuka Tirai Kebenaran

Polresta Surakarta Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 di Halaman Mapolres

2 min read

Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polresta Surakarta. Rabu (10/7)

LintasIndoNews.com | Surakarta —Berada di halaman Mapolresta Surakarta Jl. Adi sucipto No. 2 Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta Prov. Jawa Tengah, telah dilaksanakan Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polresta Surakarta. Rabu (10/7) Pukul 08.00 hingga 08.45 WIB.

Baca juga: Jalin Kebersamaan, Babinsa Jatibatur Bantu Warga Cor Pondasi Pagar Warga

Selaku Inspektur Upacara FX Hadi Rudiatmo (Walikota Surakarta) dan Danup AKP Muh Rikha Zulkarnain, SIK (Kanit Regident Sat Lantas Polresta Surakarta) yang diikuti sekitar 1000 orang.

Hadir dalam kegiatan Kolonel Inf. Rafael Granada Bay (Danrem 074/Wrt), Drs Teguh Prakosa (Ketua DPRD Kota Surakarta), Kombes Pol Ribut Hari Wibowo (Kapolresta Surakarta), Letkol Inf Ali Akhwan,S.E (Dandim 0735/Surakarta).

Selain itu Letkol Cpn Gatot Nugroho (Dan Skadron 11 Lanud Adi Soemarmo), AKBP Saiful Anwar (Kaden C Brimob Surakarta), Letkol Cpm Gunawan Setiadi,SH ( Dan Denpom IV/Surakarta), Letkol Pom Teguh Amdhi Nugroho (Danskadik 405), Mayor Lek M. Sarwo Edi (Dansathar 53 Depohar 50), Para Kasat, Kabag dan Perwira Polresta Surakarta, Para Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kota Surakarta, Para Purnawirawan Polri dan Bhayangkari Polresta Surakarta.

Inti amanat Presiden RI (Ir H Joko Widodo) dalam upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang di bacakan FX. Hadi Rudiyatmo Walikota Surakarta.

Dalam sambutan, dia mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Di manapun saudara bertugas saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras pengertian pengorbanan dan Perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, ” Urainya.

Menurut Rudi, yang ditunjukkan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam memainkan yang baik.

“Marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita, ” ucap Rudi.

Setelah dilaksanakan Upacara Hut Bhayangkara ke- 73, dilanjutkan Tasyakuran Hut Bhayangkara ke-73 di depan Ruang Sat Reskrim Polresta Surakarta. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman. (Fajar)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.