Membuka Tirai Kebenaran

Pondasi Pembangunan Masjid Sapu Jagad di Gemolong di Mulai

2 min read

Lokasi pembangunan masjid Sapujagad Rabu (18/09/2020).

SRAGEN, Setelah di resmikan dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid tepat 10 Muharam 1442 H, beberapa waktu lalu oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Organisasi Sapu Jagad yang dipimpin ketua umum Agus Yusuf beserta dewan Pembina dan dewan penasehat beserta jajaran pengurus DPN, DPW dan DPD serta ratusan anggota Sapu Jagad dari seluruh Indonesia.

Kini pondasi untuk mengawali pembangunan masjid sudah di laksanakan, tepat hari rabu (16/09/2020) sejak pagi. Kegiatan ini di pandu ketua panitia pelaksana dan para panitia lainnya.

Agus Yusuf menyampaikan, kegiatan pembangunan ini di harapkan bisa segera selesai sesuai deadline. Dimana menurut dia, masjid ini akan menjadi barometer kegiatan sapujagad skaka nasional.

“Untuk itu kami mohon do’a restunya, semoga kegiatan ini bisa lancar, baik dari segi tenaga dan biaya, untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih bagi yang telah berpartisipasi baik tenaga, pikiran dan biaya, ” Ucap dia.

Panitia pembangunan masjid Janter RS dan istri

Sementara kepada media ini Janter RS selaku panitia bidang pendanaan masjid Sapujagad, yang di dampingi sang Istri Suharti menyatakan, dirinya selalu optimis dalam melakukan penggalangan ini. Dia katakan jika di lakukan dengn hati yang lapang dan ikhlas niscaya pembangunan akan berjalan dengan baik.

“Kami menghimbau kepada semua anggota sapujajad untuk bersatu padu, berswadaya dan penuh kegotong-royongan melakukan penggalangan dana, baik berupa tenaga, pikiran maupun materi. Biarpun berupa satu sak semen sangat berarti sekali bagi pembangunan masjid ini, ” Himbau Pria berkumis tebal. Ini.

Guna membuka peluang pahala, untuk itu panitia pembangunan masjid sapujagad, menerima bantuan untuk umum bisa melalui 0816676507, dan rekening 018201001011563 atas nama Perkumpulan Sapujagad. (Tim)

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.