Membuka Tirai Kebenaran

Prabowo kunjungi madura, malah di teriaki begini

1 min read

Foto refrensi pihak ketiga

Lintasindonews.com, Politik. Prabowo Subianto tampaknya akan melakukan safari (keliling) Indonesia. Sebagaimana yang dikatakan, “jangan kaget kalau nanti lebih sering lihat saya karena saya harus keliling ke seluruh Indonesia,” seperti yang dilansir di detik.com (07/09/18).

Kali ini, Prabowo berkunjung di makam Syaikhona Kholil, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Ketua Umum Partai Gerindra ini menyampaikan banyak hal ke warga Madura. Tentunya, tak luput ia mengharapkan dukungan dari warga Madura (khususnya warga Nahdlatul Ulama) di pilpres 2019 mendatang.

“Saya rasa warga Madura adalah pendukung saya sejak lama,” ucap Prabowo, seperti yang dilansir di detik.com (07/09/18).

“Nahdlatul Ulama (NU) adalah bagian besar dari rakyat Indonesia. Dengan sendirinya saya harus datang ke warga NU, untuk meminta dukungan dan meminta izin dan meminta restu,” tambah Prabowo, seperti yang dilansir media on line ternama.

Diketahui, saat tiba di kawasan makam Syaikhona Kholil, warga berusaha mendekat dan menyalami Prabowo. Pun ada yang berteriak, “Prabowo presiden, Prabowo presiden,” seperti yang dilansir di detik.com (07/09/18).

( sumber uc news )

Editor : Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.