Membuka Tirai Kebenaran

PSS Suntik Dana Rp 60 Miliar, Demi Kembangkan PERSIS

1 min read

Saat jumpa pers di Hotel Alila Solo, minggu (15/9).

SOLO, LINTASINDONEWS.com – Pemilik saham mayoritas Persis Solo Saestu (PSS) Vijaya fitriyasa Akan menyuntik Dana Rp 60 miliar untuk promosikan Persis ke liga 1.

“Sebagai langka awal diri ya ingin membaca Persis lolos ke babak delapan Besar Liga 2 Indonesia dulu.” jelas Vijaya kepada pers di Hotel Alila Solo, minggu (15/9).

Dikatakan pula, setelah membeli saham dari PT suahdana Property Nusantara SPN milik Sigit Haryo wibisono, pihaknya langsung tancap gas membenahi manajemen. Yakni menyiapkan pelatih Baru Kahudi Wahyu wibowo untuk membawa Persis lolos ke delapan Besar.

“Saya adalah penggemar berat Liga primeire inggris dan saya sangat ingin menciptakan club Profesional” kata penggemar berat Arsenal ini.

Dia mengaku memperbaiki Persis di pertengahan musim bukan lah Hal mudah. Namun dalam pertandingan yang tersisa, setidaknya menargetkan 12 point. Pihaknya minta Kahudi untuk membuat program kongkrit, sehingga target lolos ke Liga 1 tak bisa ditawar lagi.

Dalam kaitan anggaran 60 miliar, vijaya menjelaskan, kesiapan anggaran sudah direncana secara matang karena dia tak ingin setengah – setengah.

Beberapa rencana terkait anggaran tersebut diantaranya untuk mendatangkan pemain asing berkelas. Seperti misalnya pemain pemain Liga kelas dua dari Argentina. (Suci)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.