Membuka Tirai Kebenaran

Rakor Suronan Di Obyek Wisata Gunung Kemukus

1 min read

Saat Rakor Suronan Di Obyek Wisata Gunung Kemukus, KAMIS (22/8).

LintasIndoNews.com | Sragen –
Kapten Cba Suwanto ( Danramil 17/Sumberlawang ) menghadiri *rapat koordinasi persiapan giat suronan di objek wisata gunung kemukus* Bertempat Di Bangsal Pangeran Samudro Dk Gunungsari Desa Pendem Kec Sumberlawang Kab Sragen. Kamis (22/8) Pukul 09.00-11.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan Bp.Heru Susanto SSTP.Msi Camat sumberlawang, I Yosef, M.Si Kadispora, Bp.Triyono.S.H Sekcam, Kapten Cba Suwanto Danramil 17, Iptu Joko Warsito S.H waka polsek sumberlawang, Derajad Budi Bawono SE.MM.

Hadir pula Pj Kepala Desa Pendem, Suparno Dinas Pariwisata, Indarjo Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Aiptu Ibnu Said Kanit Humas Polsek Sumberlawang , Aipda Suyamto Kanit Provost Polsek Sumberlawang , Brigadir Ts.Tama Babinkamtibmas Desa Pendem, Koptu Widodo Babinsa Desa Pendem, serta PKK Dk Gunungsari Desa Pendem.

Dalam sambutannya Heru Susanto mengatakan untuk menyambut syuronan, sesuai pengalaman tahun lalu acara kirab selambu disambut meriah baik oleh warga setempat maupun warga luar yang jumlahnya tak kurang dari 2000 pengunjung.

“Kami harap acara syuronan tahun ini dapat menjdi lebih baik dari pada tahun lalu sehingga dapat menarik wisatawan untuk datang ke Obyek Wisata kita ini,” ujarnya.

Sementara I Yosef menyampaikan, telah diketahui bersama obyek wisata gunung kemukus mendapat atensi khusus yg kedepannya akan di bangun lebih baik, pengembangan pariwisata ini bertujuan tersebut tak lain untuk menarik pengunjung wisata.

“Semoga citra obyek wisata Gunung Kemukus kedepan menjdi positif di mata masyarakat kami,” Pungkasnya.(Heri/hms)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.