Membuka Tirai Kebenaran

Ramah Taman Tim Gabungan Pengawalan Perlindungan Nasabah Indonesia

1 min read

Foto bersama,Tim Pengawalan Perlindungan Nasabah Indonesia

 

KLATEN – Dalam melepaskan kelelahan dan kepenatan karena kesibukannya bekerja tiap hari tanpa mengenal lelah dan bosan, gabungan Tim Pengawalan Perlindungan Nasabah Indonesia (PPNI) yang terdiri dari kelompok Jurnalis, Ormas SAPUJAGAD dan Organisasi AWPI, bersantai ria, melepaskan kepenatan di Rumah Makan AQUA Janti Klaten Kamis (19/11/20) sambil bernyanyi ria yang diiringi musik orgend tunggal.

Kesibukan bekerja keseharian membikin kecapekan para tim tersebut, namun karena sudah memiliki komitmen bersama, maka seberat apapun pekerjaan tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Dalam bekerja Tim ini siap membantu perusahaan atau pabrik yang bangkrut ataupun para nasabah yang ingin didampingi tim dalam urusannya tim siap membantunya. Intinya jika jasanya dibutuhkan selalu siap laksanakan sesuai harapan yang memakai jasanya.

Adapun para personil yang tergabung dalam Tim pengawalan perlindungan nasabah indonesia diantaranya adalah Sandy sebagai ketua tim, Sugiyanto Panglima, Janter, Suharti, Joko is Widodo, Irawan Hariyadi, dan Johan.

Ramah tamah yang di selenggarakan di Rumah Makan Aqua Janti tersebut dimulai pukul 14 00 wib hingga selesai pukul 17 00 dengan tetap melaksanakan protokuler kesehatan, karena memang masih dalam suasana pandemi.

Acara berjalan dengan lancar penuh jandaria, keharmonisan kekompakan dan mengedepankan solideritas antar sesama tim,(janter/suharti)
Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.