Membuka Tirai Kebenaran

Ramalan alam Mbah Moen untuk Capres Prabowo, apa itu ?

1 min read
Mbah moen dan Prabowo
Foto oleh pihak ketiga

Pada 29 September 2018 Capres nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto mengunjungi ulama senior KH. Maimoen Zubair. Prabowo Subianto sowan ke Mbah Moen karena menganggap akan memiliki usaha besar karena menjadi seorang Capres.

Dalam sambutan Mbah Moen menggambarkan sebuah tanda alam bertepatan dengan kedatangan Prabowo Subianto pada hari sabtu. Seperti dilansir dari News.detik.com, (29/09/2018) berikut tanda alam yang dibeberkan Mbah Moen


“Ini tepat pak Prabowo (kesini) hari Sabtu. Jadi hari Ahad itu Allah mulai menciptakan bumi selama 4 hari, selesai hari Rabu. Makanya ada istilah hari Rabu wekasan. Kemudian dilanjutkan membuat langit selama dua hari. Sehingga pas hari Sabtu, bumi ini sempurna diciptakan oleh Allah SWT,” kata Mbah Moen.

Mbah Moen yang dekat dengan partai pengusung capres Jokowi yaitu PPP mengaku gembira dengan kesediaan Prabowo Subianto maju dalam pilpres 2019 saat ini dan beliau akan mendo’akan Prabowo.


“Saya turut gembira atas bersedia (Prabowo) menjadi calon, ini suatu ibadah. Sebab ibadah untuk memilih, kalau gak ada yang nyalon ya gak ada yang dipilih. Saya merasa gembira pak Prabowo kesini, apa yang diangan-angankan Allah semua yang menentukan. Saya mendoakan,” imbuh Mbah Moen.

Apakah tanda-tanda alam yang diutarakan Mbah Moen ini merupakan tanda dimana Mbah Moen akan mendukung Prabowo Subianto dalam pemilihan capres dan cawapres 2019 nanti? ( berbagai sumber dtc / uc news )

Editor  :  Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.