Sab. Des 14th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

Rapat Koordinasi Perdana Partai Gelora Indonesia Maluku Utara

2 min read

LINTASINDONEWS.com, TERNATE –Bertempat di Muara Hotel, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Maluku Utara untuk pertama kalinya melakukan Rapat Kordinasi (Rakor) Pasca penerimaan SK di jakarta pada 10 November 2019 lalu melaksanakan hajatan,dengan mengundang seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten, kota di Provinsi Maluku Utara 23/11.2019

Rakor kali ini adalah kelanjutan dari Rapat Koordinasi Nasional yang di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora di Jakarta dengan agenda Sosialisasi Struktur Pimpinan Wilayah, Platform dan Regulasi Organisasi serta Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah.

Untuk struktur Pimpinan Wilayah Partai Gelora Maluku Utara terdiri atas Drs Hi Saifudin Dano Suleman sebagai ketua dan Saiful Ahmad sebagai sekertaris sedangkan Alimin Muhammad sebagai wakil ketua dan Muhdar Hasanat juga sebagai Bendahara disertai sejumlah pesonil Ketua Teritorial dan Ketua Bidang.

Rapat koordinasi perdana Partai Gelora Maluku Utara ini kita laksanakan sebagai bentuk konsolidasi awal persiapan pembentukan DPD dan DPC dalam rangka persiapan memenuhi Pendaftaran ke Kemenkumham ujar Saifudin saat di temui di Muara Hotel Ternate.

Lanjut Saifudin, Rakor ini juga bertujuan melihat kesiapan seluruh perlengkapan administras sampai di tingkat kecamatan sekaligus untuk menyongsong Deklarasi nanti.

Pada kesempatan rakor perdana ini juga di serahkan Surat Keputusan (SK) Penunjukan Dewan Pimpinan Daerah seluruh Kabupaten Kota. Selanjutnya setiap Kabupaten dan Kota akan melengkapi struktur di tiap Kecamatan.
Konsolidasi struktur di Kecamatan ini kota targetkan selesai awal Desember 2019. Ungkap Saiful selaku Seketaris Wilayah sekaligus penanggungjawab acara dimaksud.

Dan Alhamdulilah seluruh pengurus DPD telah memiliki komitmen untuk sukseskan pembentukan DPC tepat waktu dan siap melaksanakan Deklarasi. di kabupaten kota masing-masing, tutup mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara. (ZD.ellu)

Share this:

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.