Membuka Tirai Kebenaran

Refleksikan HUT RI ke 74, Karangtaruna Tunas Asri Ngembatpadas Adakan Panggung Gembira

2 min read

Panggung hiburan, Minggu (1/9).

LintasIndoNews.com | Sragen ,
Acara memperingati HUT RI Ke- 74 Karang Taruna Tunas Asri Rw 04 Kelurahan Ngembatpadas, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, adakan Panggung Gembira.
Minggu (1/9/2019) malam hari.

Acara yang cukup meriah ini, berbagai macam pentas seni dan hiburan yang di isi dari kalangan anak-anak, pemuda-pemudi serta Orang tua, warga RW 04 Ngembatpadas.

Saat pemberian santunan kepada anak yatim piatu

Berbagai lomba baik anak-anak, karang taruna, ibu-ibu dan bapak-bapak dengan jalan sehat se Rw 04 telah usai semua. Hingga berakhir dengan Pangung Hiburan, berbagai kreatifitas dari Karangtaruna.

Hadir dalam acara terbut, Lurah Ngembat padas Ali Rahmanto ST, Ketua RT se Rw 04, semua pemuda pemudi se Rw 04, Tokoh Masyarakat serta para warga masyarakat RW 04.

Selain menggelar berbagai lomba mulai dari usia balita, hingga dewasa, warga juga menggelar semarak malam gembira dengan menampilkan berbagai hiburan, pembagian hadiah lomba akhir acara dengan hiburan orgen tunggal.

Perwakilan dari warga Rw 04 Rahmanto saat sambutan, mengatakan Kegiatan ini dalam rangka HUT RI ini merupakan inisiasi dari Karang Taruna Tunas Asri.

“Kami selaku warga masyarakat sangat bangga, atas jerih payah para pemuda pemudi mulai dari penggalangan dana, melaksanakan lomba dan panggung hiburan. Alhamdulillah, kegiatan pun terlaksana dengan sukses, meriah dan penuh kegembiraan serta kekeluargaan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Karangtaruna Tunas Asri Indrianto S.Pd menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur warga masyarakat Rw 04 Ngembat padas atas kemerdekaan yang diraih Indonesia hingga usia 74 tahun.

” Kami Bersama pengurus yang lain, berharapsemangat nasionalisme dan kebangsaan harus senantiasa tetap dipelihara, Saya mewakili Karang Taruna Tunas Asri mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Rw 04 yang telah membantu dana serta hadiah hadiah sehingga semua lomba dan acara panggung gembira bisa berjalan dengan lancar,” Ungkap Indrianto.

Di kesempatan yang sama Lurah Ali Rahmanto ST mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua warga karena telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan pemuda-pemudi karang taruna tunas asri Ngembat padas.

“Tentunya kegiatan ini adalah cara kita untuk menghormati dan menghargai jasa Para Pahlawan, dengan mengisi Kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, saya berterima kasih kepada Karang Taruna Tunas Asri yang telah mengadakan serangkaian kegiatan yang luar biasa, yang pertama kita saksikan bersama sama bakti sosioalnya santunan kepada anak yatim piatu ini seauai dengan program kelurahan, ” Urai Ali Rahmanto.

Lebih lanjut, Ali juga menyatakan tentang Pager Mangkok, yakni program jambanisasi, telah terealisasi du 54 titik. Semua itu berasal dari para pengusaha yang ada di Ngembat padas, yakni program kedua yaitu RTLH.

“Kita membangun 25 titik RTLH yang bantuanya dari pemerintah, selanjutnya adalah Santunan, Program dari kelurahan nanti santunan untuk para Lansia, fakir miskin dan anak yatim piatu yang ada di wilayah Ngembat padas, ” Pungkasnya. (Heri)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.