Membuka Tirai Kebenaran

Reskrim Polres Sukoharjo Tangkap Pelaku Penganiayaan

2 min read
Foto diambil dari screenshot video amatir (edot)

Pada hari Jum’at tanggal 16/11/ 2018 pukul 13.00 WIB bertempat di depan kantor SMS Finance Solo Baru Kec. Grogol Kab. Sukoharjo telah dilakukan penangkapan pelaku tindak pidana penganiayaan oleh reskrin Polres Sukoharjo .

Suasana lokasi (foto: edot)

Adapun Identitas  Pelaku yakni Jujun Sularso (41) Warga Perum Gedongan Indah 1 No 14, Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar, Komari (40) warga Pringgolayan Rt 01 Rw 11, Tipes, Surakarta Gatot Tri Wahyono (28) warga Kartotiyasan Rt 04 Rw 04, Kratonan, Serengan, Surakarta, Agus Surono (40) warga Waringin rejo Rt 05 Rw 22, Cemani, Grogol, Sukoharjo, Ikhsan Anri Yanto (29) alamat Jl. Punto dewo Rt 04 Rw 15, Waringin rejo, Cemani , Sukoharjo

Sementara Korban Penganiayaan 2 Orang yakni Slamet Kukuh Widodo (40) Warga Butuh Rt.03/01 Ds. Gedongan Kec. Baki Kab. Sukoharjo dan Yakobus Aris Paetyo (41) Warga Kadipiro Plelen Rt.04/33 Kel. Kadipiro Kec. Banjarsari Kota Surakarta

Kronologi Kejadian berawal hari Senin tanggal 12/11/2018 sekitar pukul 10.00 WIB datang 9 orang ( 1 wanita dan 8 pria ) ke kantor SMS Finance Solo Baru menanyakan masalah mobil Suzuki Splash yang ditarik oleh pihak SMS Finance.

Kemudian ada salah seorang laki laki yang tidak diketahui identitasnya dalam rombongan tersebut tiba tiba langsung mencekik korban dan mendorongnya ke dinding.

Setelah itu ada seorang laki laki lagi dari rombongan tersebut yang memakai masker langsung memukul korban 1 dan Korban 2 menggunakan tongkat besi.

Kemudian rombongan tersebut duduk dan dari pihak SMS Finance memberi informasi bahwa mobil tersebut sudah dilelang oleh orang lain.

Mereka semakin emosi dan laki laki tidak diketahui identitasnya yang mencekik korban tadi langsung marah dan mencekik kembali dan mengancam menggunakan pulpen dan mau menusukkan ke mata korban 2.

Kemudian itu karena tidak puas dengan jawaban pihak SMS Finance rombongan tersebut kemudian membawa mobil Daihatsu Xenia Nopol : B 2592 SKU milik SMS Finance sebagai jaminan agar mobil Suzuki Splash dikembalikan oleh pihak SMS Finance.

Atas kejadian tersebut selanjutnya pihak SMS Finance melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sukoharjo dengan nomor : LP/B/165/XI/2018/Jateng/Res Skh. Menindaklanjuti Laporan Polisi tersebut selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku seperti diatas.

Kontributor: Edot

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.