Membuka Tirai Kebenaran

Resmi Nyatakan Gagal Calonkan Diri Cabup Sleman, Haris Nugroho Kribo Siap Maju Pilkada Kota Yogyakarta 2022 Mendatang

2 min read

Haris Nugroho Kribo dan Gus Imam saat mendaftarkan diri Cabup dan Cawabup bulan Februari 2020 lalu, di KPU Sleman dengan jalur independen untuk memeriahkan PILKADA 2020

 

SLEMAN, Haris Nugroho yang beken di sapa Haris Kribo dannGus Imam, resmi menyatakan batal maju sebagai Calon Bupati dannCalon Wakil Bupati Sleman 2020-2025. Semin (07/09/2020) kemarin.

Keinginan ini muncul di sebabkan tidak mendapatkan tiket dari Partai Politik, dan tidak jadi maju lewat jalur perseorangan atau jalur independent.

Ini menjadi pertimbangan, meskipun kemarin pasangan Haris Nugroho dan Imam Heru Purnomo yang biasa di sapa Gus Imam, sempat mendaftarkan lewat jalur independent.

Untuk PILKADA 2020 ini, Haris Kribo dan Gus Imam belum memberikan sinyal kemana busur anak panah dukungan akan diarahkan. Team pemenangan Sapu Jagad dan Sardulo Seto (SS) yang berjumlah ribuan anggota ini menunggu komando dari Gus Imam.

Untuk itu pihaknya hanya bersikap wait and see dan bagaimana nanti dalam menentukan kontrak politik, akan tetapi Haris Kribo selaku Ketua Ormas Sapu Jagad DPW DIY ini, bertekad maju di Pilkada Kota Yogyakarta 2022 mendatang.

Haris Kribo menyatakan akan lebih siap, karena ada waktu perkenalan dua tahun untuk sosialisasi kepada masyarakat kota Yogyakarta. Dengan begitu Haris sangat optimis, dan diapun memahami karakteristik masyarakat yogyakarta yang terkenal akan kesantunannya.

“Doakan saja meskipun di Pilkada Sleman 2020 ini, saya gagal dan Insya Allah di periode atau di Pilkada Kota Yogyakarta 2022 saya berhasil terpilih sebagai Wali KotaYogyakarta, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami selama ini, ”katanya.

Lebih jauh, Haris Kribo siap berjuang bersama-sama membangun Kota Yogyakarta, menuju kota pelajar yang lebih istimewa dengan generasi pemuda yang istimewa, “ungkap Haris saat di temui di kediamannya Ngaran, Balecatur, Gamping, Sleman. Yogyakarta. Senin (07/09/2020) kemarin.

“Insya Allah nawaitunya menuju kota Yogyakarta menjadi lebih baik lagi, “pungkasnya. (Tim Sapujagad)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.