Membuka Tirai Kebenaran

Reuni Akbar SMA YPP Di Gelar, Adakan Baksos Untuk Anak Yatim

1 min read

LINTASKOTA.id, Boyolali – Reuni akbar alumni SMA YPP Andong di gelar hari ini, Rabu ( 20 / 06 / 2018 ), bertempat di halaman sekolah SMA YPP. Dalam kesempatan tersebut hadir sekitar 150 alumnus dari berbagai tahun lulusan.

Tak ketinggalan hadir pula mantan Guru mereka Drs slamet widodo. Mereka berkumpul sambil mengingat secara detail kisah mereka selama sekolah, dan larut dalam nostalgia masa – masa indah sambil mengenang dan bercerita semasa lulus sekolah hingga sekarang.

Dalam kesempatan itu Slamet Widodo menyampaikan, merasa terharu atas apa yang telah di lakukan panitia reuni dalam upaya mengingatkan kembali dan merekatkan tali persaudaraan sesama alumni.
“ Saya sangat bangga atas apa yg di lakukan oleh panitia alumni walaupun YPP tinggal kenangan , ” kata dia.

Sementara Ketua panitia Mulyatmo dalam lampirannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia tokoh lingkungan dan juga para mantan guru, sehingga acara berjalan dengan baik. Untuk itu diampaikan pula, ada pemberian bantuan sosial untuk anak anak yatim dan orang yang berkebutuhan khusus bagi alumni alumni siswa YPP. Tercatat ada sekitar 50 anak yg mendapat perhatian dari para alumni.

Sedangkan selaku Pembina Juwadi berharap kegiatan kepedulian terhadap anak yg mempunyai kebutuhan khusus harus di tindak lanjuti secara berkelanjutan, mengingat peran pemerintah terkadang belum menyentuh secara menyeluruh dan berkesinambungan.

Untuk itu dia menghimbau untuk terus memacu dan menjembatani, menurutnya itu adalah bagian tugas dari alumni YPP, untuk tetap berbuat yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat. ( Rian Hepi )

 

Editor : Awy

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social