Membuka Tirai Kebenaran

Reuni Slank F13 Tak Kunjung Terlaksana, BIP Siap Geber Album 1 – 5 di Panggung Dengan Logo 31F Fever

2 min read

Dari kiri Pay, Indra dan Kong Bongky

LINTASINDONEWS.com, Memasuki Februari 2020, Eks Basis Slank yang juga pencabik Bass BIP, Bongky, mengguncang jagat maya, khususnya para Bipers dan Slankers se-Indonesia.

Karena konser reuni dengan Slank Formasi 13 (F13) tak kunjung terlaksana, entah kenapa, akhirnya Bongky bareng Indra Q (Keyboard) dan Pay (Guitar) bakal menggelar even sendiri bertitel “31F FEVER”.

Bocoran info ini awalnya muncul dari status Bongky di medsos, baik IG maupun akun Facebooknya ‘Bongq Marcel’ yang direspon antusias oleh para fans. Sontak, Jabar Publisher (JP) pun secara spontan mewawancarainya via whatsapp pada Rabu (5/2/2020) sore.

“Yoi serius bro, on progress,” ucap Kong Bong sapaan akrabnya membuka sesi wawancara. Dapat ilham dari mane kong, soal show spesial ini, tanya JP?

“Idenya juga spontan, kemaren lusa. Gue spontan kemaren lusa up di sosmed, responnya menyenangkan. Untuk plan-nya, kita rencana pake vokal 3 orang, sekarang lagi overring ke EO, budget plan dan lain lain,” terang Bongky.

Bongky BIP kembali menegaskan marwah konser ini lewat status.
Bahkan untuk calon vokalis dalam Roadshow 31F FEVER nanti, Bongky berencana mengadakan audisi khusus. Wuiih keren kan?! Ditanya lebih jauh soal konsep acara dan lokasi show, Ia mengaku masih menggodoknya agar bisa lebih paten saat konser itu digeber. Yang pasti dominasi lagu yang mereka bawakan nanti adalah lagu-lagu Slank lawas (tahun 90an), saat Bongky, Indra dan Pay masih bergabung bareng Bimbim dan Kaka di Slank.

“Detail even-nya belom tau sih. Cuma ancang-ancang pake nama 31F FEVER. Pokoknya pesen gue, Blending Vibe buat Slankers & Bipers untuk Akamsi (anak kampung sini) Move On For Indonesia,” tandas Bassis yang hobi piara burung merpati ini.

Sementara itu, Bipers dan Slankers semakin ‘demam’ kala Bongky meng-upload 3 buah video subuh pagi tadi. Isi videonya, mereka sedang genjrang genjreng lagu-lagu Slank lawas (Album 1-5), seperti Hey Bung, Terbunuh Sepi, dan Bangbang Tut, dengan caption video ‘Latian Mengingat’. Pada video tersebut, Pay Siburian juga menambahkan statmentnya saat ditanya seseorang. “Gak penting guitarnya, yang penting ingetnya,” cetus Pay sambil tertawa.

Sedangkan pada story IG Indra Q, Ia tak banyak berkomentar. Yang Indra lakukan justru merepost postingan-postingan fans/followers yang isinya hampir senada, yakni menunggu Konser 31F FEVER ini terlaksana. “F13 itu dulu. 31F Jelas sampe sekarang ber tiga satu formasi,” repost Keyboardist jenius ini.

So, kalian mau BIP bawain lagu apa saat konser 31F FEVER nanti, jika bener-bener kejadian? Yuk request, mention, and blanding vibe dari sekarang! (hasan jay/jp)

Bukan hanya Bipers, status para personel BIP pun mulai intens membumikan 31F.

Sumber: di lansir dari Jabar Publisher

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social