Membuka Tirai Kebenaran

Ribuan Warga Karanganyar Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati di Kantor Gubernur

1 min read
Ribuan warga karanganyar
Foto: refrensu pihak ketiga

LINTASINDONEWS.COM, KARANGANYAR – Ribuan masyarakat Kabupaten Karanganyar padati pelataran kantor Gubernur Jawa Tengah untuk menyaksikan langsung pelantikan pemimpinnya, Sabtu (15/12/2018).

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Karanganyar, Juliyatmono – Rober Christanto, tiba di gedung Grandhika Bhakti Praja, Komplek Gubernuran, Jl Pahlawan Semarang, Jawa Tengah, pada pukul 06.25 WIB.

Kedatangannya telah disambut oleh sebagian OPD Kabupaten Karanganyar yang tiba terlebih dahulu.

Selang kurang dari lima menit, pelataran parkir komplek kantor Gubernur Jateng telah dipadati puluhan bus serta mobil pribadi dan dinas.

Tepat pada Sabtu (15/12/2018) pagi ini, Juliyatmono dan Rober Christanto akan dilantik secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di gedung Grandhika Bhakti Praja, Semarang.

Adapun ribuan masyarakat Kabupaten Karanganyar ini datang untuk melihat langsung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Juliyatmono – Rober Christanto.

Sekitar 18 bus besar disiapkan khusus untuk mengantarkan para masyarakat Kabupaten Karanganyar, belum lagi ditambah sejumlah minibus serta mobil dinas dan pribadi.(*)

Sumber: Tribunjateng.com

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.