Membuka Tirai Kebenaran

Politisi PDIP Ketahuan Bagi-bagi Amplop, Isinya Kupon Katanya, Kok di Amplop?

1 min read
(Darmadi Durianto ‘tengah’)
Foto refrensi pihak ketiga

Gempar! Ketahuan Bagi-Bagi Amplop Saat Kampanye, Politikus PDIP Langsung Bilang Begini

LINTASINDONEWS.COM, POLITIK —
Beredar video di media sosial tim sukses politikus PDIP, Darmadi Durianto sedang bagi-bagi amplop saat kampanye di Cilincing, Jakarta Utara. Banyak yang menduga amplop tersebut berisi uang.

Darmadi mengklarifikasi, amplop yang dibagikan itu tidak berisi uang melainkan kupon untuk mengambil konsumsi dan kalender.

“Begini, itu bukan uang ya. Itu kan kupon buat ambil konsumsi serta kalender baru 2019. Kalau yang ngomong itu amplop berisi uang itu nggak benar, keliru itu,” jelas Darmadi, seperti yang dilansir di viva.co.id (15/12/18).

Darmadi menuding penyebar video tersebut bermaksud untuk menjatuhkan kredibilitasnya. Ia pun mempersilakan kepada pihak yang tidak percaya untuk mengonfirmasi langsung kepada warga Cilincing.

“Tanya saja langsung ke warga yang hadir. Apa benar saya atau tim saya bagi-bagi uang dalam amplop. Tim saya sudah tahu siapa yang rekam itu video sampai nyebar kayak sekarang. Begini kondisi politik Indonesia, cara apa aja dipakai untuk jatuhkan. Bukan adu program dan gagasan malah mencari-cari kesalahan” tegasnya, seperti yang dilansir di viva.co.id (15/12/18).

Sumber: gatra.com/ucnews

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.