Membuka Tirai Kebenaran

Rumah Mbah Sarno Brangkal Gemolong Roboh, Kini Tinggal di Tempat Kerabat

1 min read
Rumah mbah Sarno roboh

LintasIndoNews.com | Sragen — Telah terjadi rumah roboh, Selasa, 07/05/2019
Pukul. 10.15 WIB di Banyurip RT 07 RW 02, Dssa Brangkal Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang di himpun media ini Pemilik korban rumah roboh di ketahui bernama Sarno (67) warga Banyurip, rt 07, rw 02, Desa Brangkal.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pertama kali kejadian berawal saat Base camp Wongsalam menerima informasi dari Mamad salah satu anggota wongsalam, ada rumah Roboh di Banyurip RT 07 Desa Brangkal.

Menindak lanjuti informasi tersebut Wongsala berkoordinasi dengan petugas Polsek dan Koramil gemolong untuk melakukan asesment ke lokasi, sesampainya dilokasi didapati rumah roboh total, selanjutnya di adakan kerjabakti bersama unsur terkait di lokasi, tidak ada korbn jiwa dalam kejadian ini.

Akibat peristiwa ini rumah rusak parah hingga tidak bisa ditempati. Pemilik rumah tinggal sementara di rumah kerabat tepat di samping rumah yg roboh. Sementara Kerugian capai 10 Juta, saat evakuasi terkondisi Pukul 13.30 WIB. Tidak ada kendala saat di evakuasi semua berjalan lancar.

Para inisiator dan bantuan untuk korban sudah di dapat berupa bahan pangan, yang hadir Edi Bagus Pragiyanto, Wongsalam Rescue, BPBD Kab. Sragen PMI Kab. Sragen, PSC 119 Kab. Sragen, TNI dan Polri. (Edot)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.