Membuka Tirai Kebenaran

Sarang Tawon Pembunuh Warga Tenggak di Bakar, Keluarga Korban Terima Bantuan Dari BPDB Sragen

2 min read

Sarang Tawon Pembunuh Warga Tenggak Sudah di Bakar

Sarang tawon yang di bakar 
Foto: wanto

Lintasindonews.com, Sragen — Pasca  tewasnya Ngatinem (58). Ibu rumah tangga asal Dukuh Tenggak RT 7/8, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo. Tadi malam Minggu, 2/12/2018 oleh jajaran muspika yang meliputi Polsek, Kodim dan Kecamatan bersama BPBD Sragen lakukan pemusnahan sarang tawon, dengan cara di bakar.

Hal ini sebagai antisipasi jangan sampai terjadi  lagi korban berikutnya. Untuk itu di harapkan masyarakat desa tenggak dan sekitarnya merasa aman dan nyaman kembali, termasuk keluarga korban sendiri.

Keluarga korban saat terima bantuan dari BPDB
Foto; rian

Kemudian dari pihak BPDB esok harinya mengantarkan bantuan berupa logistik, untuk meringankan keperluan keluarga korban dalam pemakaman.

Hal ini di sampaikan kepada keluarga korban, senin 3/12/2018 pukul 12.30 WIB di rumah duka. Tampak keluarga korban khususnya sang suami Sutris  masih terlihat sedih atas kepergian sang istri.

Saat di konfirmasi di rumah duka, Kasi Pencegahan Bencana dari BPDB Sragen Kukuh H kepada lintasindonews.com menyampaikan, ikut berbela sungkawa atas musibah keluarga Sutris, pihaknya mengantar bantuan guna meringankan beban biaya pemakaman.

” Berhubung kemarin hari minggu, kami mengantar bantuan ini baru bisa hari ini, bantuan bukan berupa uang namun berupa logistik yang meliputi sembako dan air mineral, ” jelasnya.

Sementara itu Kades Tenggak Setiyanto, di tempat yang sama menyampaikan bela sungkawa terhadap warganya, pihaknya merasa prihatin dan berharap tidak ada lagi tawon liar di wilayah desa tenggak dan sekitarnya. 

” Semoga kedepan desa tenggak aman dari tawon liar dan masyarakat bisa beraktifitas kembali dengan tenang, ” katanya.

Kontributor: wanto

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.